BerandaNewsKimberly Ryder Bersiap Pindah ke Bali, Kenapa ya ?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kimberly Ryder Bersiap Pindah ke Bali, Kenapa ya ?

DangdutPro.com, Jakarta Kimberly Ryder bersiap pindah ke Bali. Sang artis dan suaminya, Edward Akbar, tengah membangun rumah di Pulau Dewata tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Belum Kembali ke Korea, Irene Red Velvet Mampir ke Bali

Kimberly Ryder mengungkap alasan ingin pindah ke Bali. Sebab, bintang film Mengejar Surga itu sudah tak tahan dengan polusi di Jakarta.

BACA JUGA : Viral, Kini Ada Tato Dewa Ganesha di Paha Bule Wanita di Bali

“Kasihan anak-anak hidupnya kalau di Jakarta mau ke mana gitu, ya cuman bisa ke mal saja. Kalau di Bali kan banyak alamnya, dan bapaknya maunya anak-anak dekat dengan alam. Bali memang sudah ramai, tapi nggak seramai Jakarta,” ujar Kimberly.

BACA JUGA : Kemenhub Dukung Penerapan Rekayasa Lalin di Tol Saat Penigkatan Arus Balik

Kimberly Ryder sedang membangun rumah di kawasan Ubud, Bali. Ia senang impiannya bakal terwujud karena hal tersebut.

“Kita pilih tinggal di Ubud jadi yang masih asri. Memang sudah diskusi dari awal ya, Bali juga nggak terlalu jauh,” tutur Kimberly.

BACA JUGA : Lagi! Viral di Bali, Kini Ada Tato Dewa Ganesha di Paha Bule Wanita

Akan pindah ke Bali, Kimberly Ryder tak mempermasalahkan karier keartisan. Yang menjadi pikirannya saat ini adalah kebutuhan anak-anak.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini