BerandaViralKing Faaz Ajak Rafatar Salat Bareng, Nagita: Ya Allah Baguslah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

King Faaz Ajak Rafatar Salat Bareng, Nagita: Ya Allah Baguslah

DangdutPro.com, Jakarta – Baru-baru ini King Faaz bersama dengan kedua orangtua dan adiknya mengunjungi kediaman Rafathar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Rafathar yang merupakan anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merasa senang lantaran mendapatkan teman main sekaligus guru agama.

BACA JUGA : Galih Ginanjar Rindukan King Faaz-Unggah Permintaan Maaf Pada Mantan Istri

Mulai dari bermain basketball arcade sampai bermain bola pokemon yang dimainkan oleh King Faaz dan Rafathar.

Ketika King Faaz sedang menikmati koleksi bola pokeman yang dimiliki oleh Rafathar, King Faaz tiba-tiba ingin menunaikan salat.

Yang menjadi sorotan warganet yakni, King Faaz juga mengajak anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar untuk menunaikan sholat bersama.

BACA JUGA : Galih Ginanjar Tolak Tawaran Rujuk dari Barbie Kumalasari, Apa Alasannya?

King Faaz berjanji akan memperlihatkan kartu pokemon miliknya setelah sholat untuk membujuk Rafathar segera berwuduk dan mengerjakan sholat.

“Kamu pengen melihat kartu pokemon aku gak? Abis sholat,” kata King Faaz kepada Rafathar.

Walaupun Rafathar masih bercanda saat mengambil wudhu, namun King Faaz berhasil mengajak Rafathar untuk sholat.

BACA JUGA : Galih Ginanjar Tolak Tawaran Rujuk dari Barbie Kumalasari, Apa Alasannya?

Nagita Slavina yang baru sampai di rumah kemudian merasa kaget lantaran anak pertamanya sholat. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang karena ada yang mengajarkan cara sholat ke Rafathar.

“Ya Allah, baguslah. Ada yang ngajarin,” kata Nagit Slavina.

Di momen yang sama, Nagita Slavina juga langsung menyambut ibu King Faaz, Fairuz A. Rafiq dan adiknya yang baru berumur empat bulan.

BACA JUGA : Menyesal Ceraikan Fairuz, Galih Ginanjar: Andai Waktu Bisa Diputar, Gue Nggak Bercerai

Nagita Slavina kemudian merasa kaget lantaran melihat adik dari King Faaz yang badannya lebih besar dibandingkan anaknya Rayyanza yang berusia satu bulan lebih tua.

“Wah, Masya Allah”, kata Nagita Slavina.

Adik King Faaz Terlalu Banyak Minum ASI

Ibu dari King Faaz, Fairuz menyebutkan bahwa kalau anaknya yang paling bontot terlalu banyak minum ASI langsung dari si ibu dibandingkan dari botol.

Nagita Slavina merasa senang bertemu dengan adik King Faaz, ia kemudian langsung mempertemukan Rayyanza dengan adiknya tersebut.

King Faaz kemudian dipuji oleh Nagita Slavina, lantaran gampang bergaul dengan siapa saja. Fairuz menyebutkan bahwa King Faaz memang paling senang bermain sama anak yang umurnya di bawah dia.

Selain itu, Nagita Slavina juga memberikan pertanyaan kepada King Faaz mengenai cara menahan emosi dan mengurangi marah-marah.

King Faaz langsung menjawab pertanyaan Mama Gigi, King Faaz menyebutkan yang pertama dilakukan diam dan banyak istigfar, yang kedua sabar, poin ketiga yang harus dilakukan yaitu berdoa, dan yang terakhir adalah sholat.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini