BerandaNewsKing Nassar Siap Nikah Lagi, Ini Kata Ahmad Hasan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

King Nassar Siap Nikah Lagi, Ini Kata Ahmad Hasan

DangdutPro.com, Jakarta – King Nassar akan menikah lagi, pedangdut muda bernama Findi Artika yang digadang-gadang bakal jadi istri nassar. Pertanyaan soal pasangan itu pun diakui menjadi pertanyaan tahunan Nassar saat kumpul keluarga.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Heboh! Nassar Ajak Ivan Gunawan Adu Tinju

“Pasti jadi pertanyaan tahunan mah pasti, cuma gimana ya. Ya nunggu waktunya lah,” kata Nassar, ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Dilansir dari suara.com, Ayah Nassar, Ahmad Hasan Sungkar pun berharap tahun depan sang putra telah memiliki istri lagi. Ia pun mengaku telah sreg dengan calon istri putranya. 

BACA JUGA : Ogah Dipanggil King, Nassar Ingin Dipanggil dengan Sebutan Ini

“Insya Allah tahun depan sudah ada, mudah-mudahan,” ujar Ahmad Hasan Sungkar.

Sebelumnya disebut-sebut Nassar akan menikah dengan seorang pedangdut muda bernama Findi Artika. Disinggung soal identitasnya, sang ayah tak mau membocorkan.

“Ya yang sering disebut di tv-tv itu,” ujarnya.

BACA JUGA : Nassar Ingin Ubah Penampilan Jadi Lebih Macho

“Ya yang dekat mah ada, kadang kan aku suka tanya sama mama, sama abah,” kata Nassar menimpali.

Ayah Nassar pun membenarkan bahwa putranya dan keluarga amat hati-hati dalam memutuskan. Sebab, ini bakal jadi pernikahan kedua untuk Nassar.

BACA JUGA : Mengejutkan Publik, Nassar Tolak Dipanggil ‘King’ Lagi

“Karena harus hati-hati, ini kedua kali untuk seumur hidup. Abah sudah ada pilihan dan sudah dikasih tahu ke Nassar. Oh kalau itu hati abah sudah sreg,” imbuh ayah Nassar.

Abah Sudah Sreg

“Sudah bilang, enggak usah disebut namanya tapi sudah sreg, terus jalani. Abah sudah 70 persen sreg,” katanya menambahkan.

Sementara itu, pelantun “Seperti Mati Lampu” ini pun mengatakan siap menikah kapan saja. Namun Nassar mengaku masih ingin mengenal lebih dalam mengenal calon istrinya lebih dalam agar tak gagal lagi di pernikahan.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini