BerandaNewsKopi DangdutKisruh Zinidin Zidan Vs Andika, Nikita Mirzani Ikutan Komentar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kisruh Zinidin Zidan Vs Andika, Nikita Mirzani Ikutan Komentar

DangdutPro.com, Jakarta – Nikita Mirzani bagikan tanggapannya soal kisruh antara Zinidin Zidan, Tri Suaka dengan Andika Kangen Band. Awalnya, Nikita enggan untuk berkomentar. Ia takut disalahkan oleh netizen.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Meski hanya sedikit berkomentar, tapi Nikita langsung menegaskan berada di kubu mana dirinya dalam kasus tersebut. Simak berita ini!

BACA JUGA : Zinidin Zidan Video Call Andika, Minta Maaf-Ini Nasihat Andika

Potongan video Tri Suaka dan Zinidin Zidan ketika cover lagu Kangen Band berujung pada somasi yang dilayangkan oleh Andika vokalis band tersebut.

Pasalnya, Tri Suaka dan Zidan memparodikan mimik wajah Andika ketika bernyanyi dengan kesan mengejek. Apalagi, mereka membawakan lagu tersebut tanpa izin. Tentu, menimbulkan kerugian bagi Kangen Band.

BACA JUGA : Andika Kangen Band Beri Pesan Bijak pada Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Dari penuturan Andika, somasi dicetuskan oleh pihak label. Andika sendiri mengaku tidak sakit hati pada Tri Suaka. Ia menyoroti ekspresi Zinidin Zidan yang dianggap punya maksud mengolok-ngolok.

Walaupun video permintaan maaf telah diunggah ke media sosial Instagram, netizen masih saja memberi kecaman bagi Tri Suaka dan Zidan. Pergunjingan akan masalah tersebut juga mendapat perhatian Nikita Mirzani.

BACA JUGA : Parodikan Andika Kangen Band, Zidan Kini Memelas Minta Maaf

Diminta tanggapan oleh netizen saat melakukan siaran langsung Instagram, Nikita sempat ragu untuk buka suara.

“Gue liat tuh seliweran di TikTok,” kata Nikita dikutip dari akun gosip Instagram @lambegosiip, 26 April 2022

Tanggapan Nikita

“Kalau kalian nanya pendapat gue, nanti kalau gue kasih komentar, kalian gak setuju, gue dibully, jadi gue harus gimana?” tambah Nikita.

Kendati tidak membahas lebih dalam, Nikita memberikan jawaban yang memang ingin diketahui netizen. Yakni, kubu mana yang didukung oleh Nikita.

“Tapi gue membela Kangen Band lah,” tegas Nikita.

Bagikan tanggapannya, kolom komentar justru fokus menghujat Nikita. Mereka sindir Nikita selalu cari panggung di setiap permasalahan artis lain.

” Gak nimbrung ga makan “

” Inget gaes jangan di respon, dia lagi cari panggung “

” Gak peduli lu mau dukung siapa, bodo amat. Tiap ada masalah nimbrung mulu, hidung lu noh perbaiki jangan sibuk sama urusan orang “. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini