BerandaViralKITE Entertaiment Buka Suara Terkait Arawinda: Talent Kami Tidak Merebut Laki Orang

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

KITE Entertaiment Buka Suara Terkait Arawinda: Talent Kami Tidak Merebut Laki Orang

DangdutPro.com, Jakarta – Agensi KITE Entertainment yang menaungi Arawinda Kirana menegaskan bahwa aktris tersebut tidak ingin mencuri ataupun merebut “laki orang” seperti yang dituduhkan kepadanya beberapa waktu terakhir.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu ditegaskan oleh agensi dalam sebuah pernyataan yang juga menampilkan kronologi bintang film Yuni tersebut kenal dan dekat dengan seorang pria yang diduga kala itu masih berstatus suami orang.

“Kami menekankan Arawinda Kirana tidak pernah ingin mencuri atau merebut ‘laki orang’,” kata KITE Entertainment dalam penegasan pernyataan yang diunggah di media sosial mereka, Selasa (29/11).

KITE Entertainment juga menyebut bahwa Arawinda memasukkan lebih dari 100 pengikutnya ke lingkaran dekat di Instagram, sehingga menilai bahwa unggahan aktris itu di lingkaran tersebut tidak ditujukan secara personal.

Sementara sebelumnya sejumlah unggahan Arawinda yang beredar ke publik terkait dengan isu ini diketahui diunggah dalam lingkaran Close Friend di Instagram miliknya.

BACA JUGA : Arawinda Kirana Buka Suara soal Rumor Hubungannya yang…

“Jadi IG Story Close Friend yang beredar diambil di luar konteks dan tidak relevan,” kata KITE Entertainment.

Mereka menyebut cerita yang beredar di media sosial tak jelas asalnya. Kemudian mereka menyebut tagar “penyantet cantik susuk” dan mengaitkannya dengan Arawinda adalah fitnah.

Selain itu, tanktop ungu yang sempat viral disebut bukan milik Arawinda. Mereka juga menyebut mengaitkan foto viral itu dengan aktris tersebut “berarti melakukan manipulasi dan menyebarkan berita bohong/hoax yang bisa dituntut secara hukum”.

Mereka menyebut selama ini diam karena berusaha menguraikan dampak psikologis yang diterima Arawinda juga keluarganya dan lingkungan aktris tersebut. Selain itu, mereka menyebut ada sejumlah kewajiban profesional yang mesti diselesaikan lebih dulu.

“Sejak isu ini beredar, kami berkali-kali menghubungi pria tersebut untuk meminta klarifikasi, tetapi dia tidak pernah memberikan respons sama sekali,” tulis KITE Entertainment.

Pihak agensi pun menyebut akan berdiskusi dengan sejumlah pihak soal serangan siber yang diterima Arawinda. Mereka pun berharap masalah ini masih bisa diselesaikan “secara proporsional dan bijak”.

Mereka pun meminta pubik untuk memberikan kesempatan bagi Arawinda Kirana untuk menyelesaikan studinya dan kembali berkarya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini