BerandaViralKiwil Sembuh dari Virus, Ini yang Dirasakan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kiwil Sembuh dari Virus, Ini yang Dirasakan

DangdutPro.com, Jakarta – Kiwil sembuh dari sakitnya. Ia pun kini sudah bisa wara-wari setelah sebelumnya terbaring lemah di kasur.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Venti Figianti Doakan Kiwil Cepat Sembuh, Sakit Apa?

Usai menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Kiwil menceritakan soal sakitnya tersebut. Dokter mengatakan ada virus yang menggerogoti tubuhnya.

“Katanya cuma virus doang, banyak virusnya sudah,” ujar Kiwil, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2022).

BACA JUGA : Pengakuan Pria Kabur Saat Hari Pernikahan: Saya Sempat Menyesal

Namun Kiwil tidak menjelaskan virus apa yang dimaksud oleh dokternya. Pada saat itu, Kiwil mengaku tubuhnya terasa sangat sakit seperti orang ditusuk tombak.

“Merinding, rasanya kayak ditusuk tombak lah. Bukan ngilu lagi, sakitlah. Dipegang aja sakit,” kata Kiwil.

BACA JUGA : Bicara Poligami hingga Didekati Banyak Cewek, Kiwil: Karisma Orang Ganteng Nggak Hilang

Kiwil merasakan keanehan pada tubuhnya sejak Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Ketika diobati, Kiwil tak juga kunjung sembuh.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini