BerandaNewsKlarifikasi Ayu Ting Ting Dijadwal Ulang 31 Agustus

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Klarifikasi Ayu Ting Ting Dijadwal Ulang 31 Agustus

DangdutPro.com, Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan ulang agenda klarifikasi terhadap pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting terkait dugaan penghinaan melalui media sosial (medsos) terhadap dirinya dan putrinya pada Selasa (31/8).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Kita rencanakan Selasa 31 Agustus ini akan kita lakukan ‘interview’. Yang bersangkutan kita sudah jadwalkan pukul 10.00 WIB untuk hadir,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis.

Baca Juga: Polda Metro Pelajari Laporan Ayu Ting Ting soal Penghinaan di Medsos

Yusri menjelaskan Ayu awalnya dijadwalkan Kamis pagi akan memberikan klarifikasi kepada penyidik Polda Metro Jaya. Terkait laporannya terhadap akun Instagram @gundik_empang.

Namun, Kamis pagi, kuasa hukum Ayu datang dan menemui penyidik Polda Metro Jaya. Untuk meminta agenda klarifikasi kliennya tidak bisa hadir karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca Juga: Polda Metro Panggil Ayu Ting Ting Terkait Laporan Penghinaan di Medsos

“Pagi tadi, pengacara yang bersangkutan datang ke Polda Metro Jaya dan menemui penyidik. Bahwa pelapor AR tidak bisa hadir karena ada satu pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan sehingga kita jadwalkan ulang,” tambahnya.

Ayu Ting Ting Lapor ke Polda

Pedangdut Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya pada Jumat (20/8).

Baca Juga: Ayu Ting Ting dapat Bunga dan Coklat Tiap Hari Pasca Pernikahannya Batal

Dalam laporan tersebut, Ayu menyebutkan pengguna akun Instagram tersebut telah menghina dirinya dan putrinya. Adapun pasal yang dipersangkakan dalam laporannya adalah Pasal 315 KUHP tentang penghinaan.

Baca Juga: Raibnya Pujian Ibunda Ayu Ting Ting ke Aditya Jayusman Usai Batal Nikah

“Terlapor mem-‘posting’ kalimat bernada penghinaan kepada pelapor dan anaknya. Sehingga AR melapor ke Polda Metro Jaya tanggal 20 kemarin,” kata Yusri.

Baca Juga: Pembelaan Nyai Nikita ke Ortu Ayu Ting Ting yang Dihujat Datangi Rumah Pembully

Menurut informasi yang dihimpun, Ayu dan pengguna akun Instagram tersebut kerap terlibat perdebatan di media sosial dalam beberapa waktu terakhir.

Pemilik akun tersebut juga dikabarkan telah meminta maaf, namun Ayu Ting Ting bersikeras membawa masalah ini ke jalur hukum. (ark)

Populer

Populer Minggu Ini