BerandaNewsDangdut +Kocak Abis! Nassar Cosplay Jadi Adam Suseno, Kumisnya Bikin Inul Daratista Ngakak

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kocak Abis! Nassar Cosplay Jadi Adam Suseno, Kumisnya Bikin Inul Daratista Ngakak

DangdutPro.com, Jakarta – Suami Inul Daratista, Adam Suseno, memiliki penampilan yang ikonik dengan kumis lebatnya. Sosok Adam Suseno sering mencuri perhatian berkat kumisnya yang selalu on point.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Enggan Melepas Status Dudanya, Nassar Punya Cara Lain Penuhi Kebutuhan Seks

Beberapa acara komedi kerap memparodikan Adam Suseno. Kini giliran pedangdut Nassar yang cosplay menjadi suami Inul Daratista di acara “Pagi Pagi Ambyar”.

Lewat Instagram, Inul membagikan foto bersama Nassar saat sedang cosplay jadi Adam Suseno. Terlihat Nassar mengenakan rambut palsu dan juga kumis palsu.

BACA JUGA : Wow… Nama Inul Daratista di Daftar Kontak HP Adam Suseno, Disebut Helder

Namun yang menarik perhatian Inul adalah kumis Nassar yang terlihat tidak rapi. Inul tak kuasa menahan tawa saat selfie bersama mantan suami Muzdalifah tersebut karena kumisnya yang sangat lebat.

Inul Daratista dan Nassar (instagram.com)
Inul Daratista dan Nassar (instagram.com)

Ternyataaaaa…… kamu ambyarr bener loh king. mas adam kumise rapi tauuukk !! iki sampe nang pipi yok opoo rek @kingnassar88 ngakak sejenak,” tulis Inul.

BACA JUGA : Uji Nyali, Nassar Alami Gangguan Makhluk Halus hingga Kesurupan

Para netizen langsung ramai menyerbu postingan Inul. Banyak yang ikut terhibur dengan Nassar yang cosplay jadi Adam Suseno.

Lebatnya melebar ya bund,” tulis netizen. “Hahahaha itu kumise kriwil sampe pipi bun,” sahut lainnya.

Mas adam kumisnya rapi ya bun, gak amburadul kayak gitu hahaha,” pungkas netizen. “Mukanya nassar juga tanpa ekspresi kayak mas Adam bun,” timpal lainnya.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini