Kode Perilaku Perusahaan Pers

Pendirian Dangdutpro.com berawal dari keprihatinan tentang Dangdut. Disebut-sebut sebagai musik asli Indonesia, namun tidak banyak media atau portal yang serius menggarap musik dangdut sebagai bahan kupasan.

Dengan slogan “Suara Dangdut Goyang Semesta”, Dangdutpro.com hadir merangkul para pecinta musik Dangdut dengan menyajikan berita terkini seputar perkembangan Dangdut di tanah air dan mancanegara.

Dangdutpro.com juga mengulik cerita kehidupan dan sisi lain para musisi Dangdut. Mengulas musik Dangdut dengan pendekatan kekinian agar semakin populer di kalangan generasi milenial. Sehingga gema musik dangdut makin nyaring di masyarakat luas.

Kode Perilaku Perusahaan Dangdutpro.com

  1. Saat menjalankan tugas, Wartawan dan Staf Perusahaan DangdutPro.com dilengkapi dengan identitas (kartu pers) dan Id Card Perusahaan, dan tercantum dalam laman Redaksi.
  2. Narasumber bila merasa ada kejanggalan dari identitas Wartawan DangdutPro.com atau mendapatkan perilaku tidak wajar dari wartawan, bisa menghubungi Redaksi Dangdutpro.com melalui surat elektronik ke: [email protected]
  3. Wartawan DangdutPro.com DILARANG meminta dan menerima uang maupun barang apapun dari narasumber.
  4. Setiap berita yang terpublikasi adalah kewenangan redaksi Dangdutpro.com.
  5. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi atau hak jawab terkait artikel yang telah diterbitkan oleh Dangdutpro.com berdasarkan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan Undang Undang Pokok Pers.
  6. Ralat bisa melalui pengiriman surat elektronik (surel) / email ke: [email protected] dengan menggunakan subjek: HAK JAWAB. Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari artikel, serta pemohon wajib menyebutkan identitas dengan jelas.
  7. PT NUSA DAILY GROUP dengan SK Kemenkum HAM Nomor AHU – 0231753.AH.01.11 tahun 2019 (SK Perubahan Nomor AHU – 0071028.AH.01.02 Tahun 2021) dalam menjalankan operasional perusahaan telah memiliki Peraturan Perusahaan Pers.
spot_img