BerandaViralKoin Leslar Metaverse Ludes Terjual Hingga 3,2 Miliar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Koin Leslar Metaverse Ludes Terjual Hingga 3,2 Miliar

DangdutPro.com, Jakarta – Saat ini telah viral fenomena Koin Kripto, NFT serta produk digital lainnya memang tengah menjadi trending di kalangan masyarakat. Namun tidak hanya masyarakat saja, sejumlah artis juga ikut meramaikan fenomena tersebut. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Salah satunya datang dari pasangan selebriti yang sedang naik daunnya yaitu Rizky Billar dan Lesti Kejora atau yang kerap disapa Leslar.

BACA JUGA : Daus Mini Bantah Jiplak Nama Bayi Leslar

Pasangan tersebut membuat koin kripto yang mereka namakan $LESLAR. Nantinya, koin tersebut bisa digunakan dalam dunia virtual LESLAR Metaverse.

LESLAR Metaverse merupakan perusahaan yang didirikan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora berbasis Metaverse.

BACA JUGA : Rizky Billar Batal Beli PSMS Medan, Kenapa?

Koin $LESLAR sendiri dapat diperbelanjakan untuk membeli item digital serta dapat menjadi akses untuk bermain game ‘play 2 earn’ yang dikembangkan LESLAR Metaverse.

Bahkan, banyak masyarakat yang antusias dengan dunia Metaverse dan crypto, terutama penggemar dari Rizky Billar dan Lesti Kejora atau Leslar cukup tinggi peminatnya.

BACA JUGA : Rizky Billar Ingin Leslar jadi Bad Boy, Lesti Kejora: Nggak Boleh!

Tidak disangka, dalam 30 detik saja. LESLAR Metaverse yang meluncurkan koin $LESLAR langsung terjual habis dalam private sale sebesar 3,2 Miliar rupiah.

Hal tersebut memperlihatkan bahwa terdapat dukungan serta minat yang cukup tinggi dari masyarakat terkait launchingnya $LESLAR.

BACA JUGA : Wahai Netizen, Ini Fakta Pernikahan Siri Leslar yang Diisukan Hamil Duluan

Di acara Private Sale, LESLAR Metaverse telah mempersiapkan 555 BNB dan semuanya ludes terjual habis dengan cepat sehingga banyak orang yang tidak dapat kuota pada Private Sale berlangsung.

“Bagi peminat yang tidak mendapatkan slot Private Sale, mereka bisa coba ikut Pre Sale keesokan harinya,” kata Rizky Billar

Selain itu, Reza. W yang merupkan seorang CEO juga memberikan tanggapan  serius acara private sale yang di adakan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Ini adalah kemajuan dan langkah awal yang baik buat perkembangan Leslar Metaverse. Hasil kerja keras tim aku selama ini bisa dapat respon yang baik di masyarakat, khususnya peminat crypto,” kata Reza.

Reza juga menambahkan, langka ini merupakan langkah yang baik yang nantinya akan mendukung LESLAR Metaverse untuk terus melangkah lebih maju menuju pasar global.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini