BerandaNewsDangdut ++Kolaborasi Bareng Maria Vania, Dengkul Billy Syahputra Dibuat Lemes

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kolaborasi Bareng Maria Vania, Dengkul Billy Syahputra Dibuat Lemes

DangdutPro.com, Jakarta – Nama Maria Vania berhasil mencuri perhatian belakangan ini. Sosoknya yang dikenal cantik dan seksi selalu menjadi perbincangan banyak orang, terutama kaum pria.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak heran jika kini wanita yang dikenal sebagai host atau presenter itu memiliki cukup banyak penggemar di media sosial. Hingga kini Maria Vania sudah memiliki lebih dari 3 juta followers.

BACA JUGA : Video Buka Baju Maria Vania Bikin Heboh, ‘Vania Udah Siap Banget Nih’!

Dan baru-baru ini seorang Billy mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan tentan sosok wanita cantik tersebut. Hal itu ia katakan saat melakukan kolaborasi bareng Maria Vania untuk channel YouTube miliknya.

Lewat laman Instagram pribadinya, Billy Syahputra mengaku jika dirinya merasa keenakan saat melakukan syuting konton bareng Maria Vania.

“Malam ini aku dibuat enak sama Maria Vania,” kata Billy lewat Instagram Stories di akun IG @bilsky16.

BACA JUGA : Maria Vania Pakai Crop Top dan Berpose Busungkan Dada, Netizen Auto Mimisan

Tak hanya itu adik dari almarhum Olga Syahputra itu juga mengaku jika dirinya merasa ‘lemas’ jika melihat Maria Vania.

“Gw ngeliat dia aja dengkul gw lemes, beneran dah,” ucap Billy dalam video yang berjudul ‘BangBilly Engga Kuat Liat Maria Vania!!!” yang dikutip dari channel YouTube Billy Syahputra.

Dalam video tersebut Maria Vania tampil cantik dan seksi dengan memakai pakaian warna kuning.

“Maria Vania, tambah cantik, tambah seksi,” ungkap Billy saat bertemu dengan sosok presenter seksi tersebut.

BACA JUGA : Maria Vania Umbar Foto Hot, Netizen: Glowing Buahnya?

Bahkan dalam pertemuan itu juga mereka tampak saling memberikan pujian dan godaan satu sama lain.Billy juga tak henti-henti memberikan pujian dengan menyebut jika Maria Vania makin seksi. Mendengar perkataan tersebut Maria Vania juga mengucapkan terima kasih.“Terima kasih Billy, kan aku seksi biar lebih enak dilihat kamu,” kata Maria Vania.

“Aku mah selalu enak aja melihat kamu,” kata Billy.

Maria Vania namanya mulai dikenal banyak orang setelah menjadi seorang co-host dalam sebuah acara televisi. Penampilannya yang seksi dan centil membuatnya semakin populer, dilansir dari jagodangdut.intipseleb.com

Di media sosial Maria Vania termasuk yang cukup aktif dalam berbagi berbagai momen. Mulai dari olah raga hingga berbagai kegiatan.

Dan yang paling jadi sorotan adalah penampilannya yang begitu seksi. Foto dirinya saat berenang hingga main Tenis membuat netizen salah fokus.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini