BerandaViralKomentar Aldi Taher di Postingan Terbaru Rizky Billar Jadi Sorotan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Komentar Aldi Taher di Postingan Terbaru Rizky Billar Jadi Sorotan

DangdutPro.com, Jakarta – Rizky Billar akhirnya kembali mengaktifkan akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Seperti yang diketahui, sebelumnya akun milik suami dari Lesti Kejora tersebut hilang yang kemungkinan di non-aktifkan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dan baru-baru ini ayah dari Baby L tersebut kembali muncul di Instagram dengan akun yang lama. Dalam potingan terbarunya itu Billar membagikan foto saat bersama keluarga kecilnya itu.

Pada potret pertama Billar memasang foto saat bareng Lesti dan menggendong Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Potret tersebut diambil saat mereka sedang berada di luar negeri.

BACA JUGA : Riders Aldi Taher saat Diundang Acara Kampus Bikin Salfok!

Komentar Aldi Taher Disorot

Pada potret kedua, ayah satu anak tersebut membagikan potret sat bareng putranya yang begitu lucu. Foto tersebut diambil dari arah belakang.

Lewat postingan tersebut Rizky Billar juga menuliskan kata-kata dengan mengutip dari orang lain.

“Setiap kebenaran memiliki dua sisi,penting untuk melihat keduanya,sebelum kita memutuskan untuk menerima salah satunya -Aesopus-,” tulis Rizky Billar seperti dikutip lewat akun IG @rizkybillar.

Postingan Rizky Billar tersebut langsung jadi sorotang hingga mendapat berbagai respon dari netizen. Selain itu ada juga dari Lesti Kejora, Aldi Taher, Putra Siregar dan yang lainnya.

“MasyaAllah tabarakallah,” tulis Lesti lewat kolom komentar.

BACA JUGA : Rizky Billar Fokus Perdalam Ilmu Agama Jelang Umrah Bulan…

Sedangkan Aldi Taher turut memberikan komentar dengan salah satu lirik lagunya.

“Lesty sayang rizky billar,rizky billar sayang lesty ..mereka saling mencintai…karena baby L…lanjutin..teman2 …,” tulis mantan suami dari Dewi Perssik tersebut.

Selain itu Aldi Taher juga memberikan komentar lainnya dengan menyinggung tentang anaknya Billar dan Lesti.

“BISMILLAH INSYA ALLAH otw adeknya baby L,” tambahnya.

Balasan Aldi Taher tersebut langsung jadi sorotan hingga mendapat berbagai komentar dari netizen.

“@alditaher.official lucu mas aldi aku ketawa sendiri kalau dia nyanyi senang banget liriknya,” tulis salah satu netizen.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini