BerandaNewsDangdut +Konser Dadakan Persembahan untuk Lesti Kejora Batal Digelar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Konser Dadakan Persembahan untuk Lesti Kejora Batal Digelar

DangdutPro.com, Jakarta – Stasiun televisi Indosiar telah memecat Rizky Billar, sebagai host D’Academy season 5, yang diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dukungan pun diberikan untuk Lesti Kejora yang sedang dalam pemulihan. Termasuk menggelar konser bertajuk #KamiBersamaLesti persembahan para sahabat untuk Lesti Kejora.

BACA JUGA : Rizky Billar Pernah Lempar Lesti Kejora Pakai Bola Billiard Tetapi Meleset

Namun konser #KamiBersamaLesti yang mendadak diumumkan hari ini tersebut justru banjir kritik. Konser yang semestinya digelar pada Kamis (6/10/2022) pukul 20.30 WIB diduga batal lantaran postingan di akun Instagram @indosiar sudah dihapus.

Jelang konser #KamiBersamaLesti, akun Instagram @indosiar justru membagikan daftar nominasi Indonesian Dangdut Awards 2022. Dukungan melalui video “L for Lesti, L for Love” yang dibagikan Kamis sore pun sama sekali tidak menyinggung konser.

“Kok post-an konser lesti mana??? Ilang min… Napa min… Gak jadi ya? Ente kadang-kadang ya min.. Orang berduka karena KDRT kok malah konser untuk lesti… Kalo mau doain ya doain aja.. Ga usah konser2. Apa bedanya sama konten prank kdrt kemarin.. Heran aku,” komentar akun @fitri***.

BACA JUGA : Jejak Kekejaman Rizky Billar kepada Lesti

“Konsernya lesti mlm ini gak jadi ya min,” sahut akun @aprilliani***. “Konser bubar,” balas akun @zzey***.

Sementara itu, Rizky Billar seharusnya memenuhi panggilan polisi hari juga. Namun menurut sang pengacara, Rizky Billar minta pemeriksaan diundur karena kena mental dari berbagai pemberitaan maupun komentar netizen.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini