BerandaViralKronologi Kasus Putra Siregar Versi Chandrika Chika

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kronologi Kasus Putra Siregar Versi Chandrika Chika

DangdutPro.com, Jakarta – Chandrika Chika diketahui telah memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus pengeroyokan yang melibatkan bos PStore Putra Siregar dan artis Rico Valentino.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kuasa hukum Chandrika Chika, Roofi Ardian, mengapresiasi kerja polisi dalam mengungkap kasus pengeroyokan tersebut. Kepada wartawan, ia pun menjelaskan kronologi pengeroyokan itu versi kliennya.

BACA JUGA: Chandrika Chika Disebut Penyebab Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

“Sebelumnya kami sangat apresiasi kinerja Kapolres Jaksel dan jajaran mengungkap baik materi perkara dan motif-motifnya sehingga menjadi terang tindak pidana yang disangkakan,” buka Roofi Ardian dikutip dari detikcom.

Dalam keterangan Chandrika Chika kepada polisi, ia menjelaskan awal mula dugaan pengeroyokan yang menimpa Nur Alamsyah terjadi.

BACA JUGA: Chika Chandrika Dituduh Jadi Orang Ketiga, Ria Ricis: Chika Itu Temen Deket

“Selanjutnya dari kesaksian Chika tadi siang jelas PS dan Rico sebelumnya karaoke bareng di Senopati dan minum alkohol. Kemudian setelah karaoke mereka bertemu lagi di kafe Kode,” tutur Roofi Ardian.

“Chika tanpa sengaja bertemu teman lamanya dan berpelukan sambil tangis-tangisan, sebab keduanya pernah berselisih dan kemudian maaf-maafan,” sambungnya.

BACA JUGA: Penampilan Terbaru Chika, Rambut Coklat Sebahu, Netizen: Ngikutin Fuji Nih Pasti

Tangisan Chandrika Chika itu disalahartikan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Keduanya langsung datang kepada seleb TikTok itu dan menyerang Nur Alamsyah yang dituding telah membuatnya menangis.

BACA JUGA: Chandrika Chika Diperiksa sebagai Saksi Terkait Kasus Putra Siregar

“Namun tanpa diduga tangisan Chika disalahpahami oleh kedua tersangka yang dalam keadaan mabuk. Mengira Chika diperlakukan tidak baik oleh korban sehingga terjadi pengeroyokan. Padahal korban hanya melihat orang berpelukan,” papar Roofi Ardian.

“Chika pelukannya sama Nabila bukan sama Nur Alamsyah. Itu main ditonjok-tonjok ke N saja, padahal nggak tahu masalahnya, salah paham. N adalah korban. Chika sama PS dan RV kenal biasa-biasa saja,” tukasnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini