BerandaNewsKopi DangdutKunto Aji Bebaskan Royalti Bagi Siapapun yang Ingin Nyanyikan Lagunya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kunto Aji Bebaskan Royalti Bagi Siapapun yang Ingin Nyanyikan Lagunya

DangdutPro.com, JakartaKunto Aji menjelaskan mengenai perizinan penggunaan hasil karya musik miliknya. Ia membebaskan siapa saja yang ingin menggunakan lagunya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Waduh! Tri Suaka dan Zidan Ditagih Bayar Royalti

Penyanyi berusia 35 tahun itu menyebut tidak ada pembayaran royalti untuk lagunya yang dipakai, selama bukan untuk keperluan komersil.

“Teman-teman semua yang ingin menggunakan lagu saya, selama itu bukan untuk keperluan komersial, sekali lagi saya sampaikan, silakan,” tulis Kunto Aji di Instagram, beberapa hari lalu.

BACA JUGA : Rela Tinggalkan Keartisan, Nikita Mirzani Sebut Penghasilan John Hopkins

Selama ini, Kunto Aji banyak mendapatkan pesan yang menanyakan terkait royalti lagunya yang ingin digunakan. Pernyataan tadi adalah jawaban atas pertanyaan tersebut.

“Nyawa lagu, hadir dari interpretasi pendengarnya. Alias capek juga balesin pesan satu-satu nanya ini,” ujar pelantun Rehat itu, dilansir dari detik.com

BACA JUGA : Anang Hermansyah Minta Pemerintah Implementasikan Aturan tentang Royalti

Atas sikapnya itu, Kunto Aji mendapatkan pujian dari banyak orang. Ia sendiri juga tidak menyangka dengan hal tersebut, karena awalnya hanya ingin memberikan penjelasan atas sikapnya.

BACA JUGA : Gaya Rizky Billar Saat Berlibur ke Wisata Alam Jadi Sorotan

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini