BerandaViralLagu Dangdut Terpopuler Sepanjang Tahun 2021

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lagu Dangdut Terpopuler Sepanjang Tahun 2021

DangdutPro.com, Jakarta – Dangdut termasuk genre musik yang terus berkembang dan dinikmati banyak orang hingga saat ini. Selain itu musik dangdut juga jadi salah satu simbol musik khas dari Indonesia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dengan adanya genre dan penyanyi pendatang baru di dunia dangdut, bukan berarti lagu dan penyanyi lawas berlalu begitu saja. Nyatanya hingga kini masih banyak penyanyi dan lagu lawas yang tetap eksis hingga kini.

Sebut saja Raja Dangdut Rhoma Irama, Kristina, Ikke Nurjanah, Iis Dahlia dan lainnya. Hingga kini mereka masih tetap eksis bahkan mengeluarkan single baru.

Selain asyik untuk bergoyang, ternyata cukup banyak juga lagu-lagu dangdut yang begitu sedih dan menyayat hati.

Berikut ini deretan lagu dangdut terpopuler sepanjang tahun 2021 di YouTube, yang dirangkum dari JagoDangut.com.

BACA JUGA: Lirik Lagu Satru Denny Caknan ft Happy Asmara yang Masuk Nominasi ADI 2021

1. Satru – Denny Caknan Feat Happy Asmara

Pada awal tahun 2021 ini, Denny Caknan merilis sebuah single yang berjudul ‘Satru’, bareng Happy Asmara. Hingga kini music video tersebut sudah ditonton lebih dari 101 juta kali.

BACA JUGA: Single Satru Capai 30 Juta View, Denny Caknan: Ojo Waleh, Maturnuwun

2. Widodari – Denny Caknan

Tahun 2021 ini menjadi salah satu tahun yang terbaik bagi Denny Caknan. Lagu-lagunya selalu masuk dalam jajaran trending di YouTube. Salah satunya adalah yang berjudul ‘Widodari’ yang dinyanyikan bareng Guyon Waton. Hingga kini music video tersebut sudah ditonton lebih dari 52 juta.

BACA JUGA: Sesi Foto Prewedding Dinar Candy-Ridho Illahi Bikin Ngiri

3. Mendung Tanpo Udan – Ndarboy Genk

Inilah salah satu lagu yang cukup fenomenal tahun ini. Banyak orang yang tak menyangka jika ‘Mendung Tanpo Udan’ ini bakal begitu populer. Lagu yang dirilis 5 bulan lalu itu hingga kini sudah ditonton di YouTube sebanyak 52 juta kali.

BACA JUGA: Noui Bawa Sentuhan Rap Pada “Reverie” Bersama Ariel Nayaka

4. Bismillah Cinta – Lesti Kejora – Ungu

Lesti Kejora membuat kejutan saat merilis single ‘Bismillah Cinta’ bareng grup band Ungu. Hingga kini music video mereka sudah ditonton lebih dari 54 juta kali.

5. Lemah Teles – Happy Asmara

Salah satu lagu Happy Asmara yang berjudul ‘Lemah Teles’, hingga kini sudah ditonton lebih dari 49 juta kali di YouTube. Bahkan lagu tersebut juga beberapa kali masuk jajaran trending.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini