BerandaNewsLahirkan Anak Pertama, Istri Riski DA Jalani Karantina COVID-19

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lahirkan Anak Pertama, Istri Riski DA Jalani Karantina COVID-19

DangdutPro.com, Jakarta – Keluarga penyanyi dangdut Rizki DA dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu telah melahirkan anak pertama, Selasa (13/4/2021) sekitar pukul 09.33 WIB.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Buah hati pertama mereka berjenis kelamin laki-laki, lahir secara normal dalam keadaan sehat, Rizki DA mengaku bersyukur. Hal itu diungkapkan oleh saudara kembar Rizki, Ridho DA.

Baca Juga: Ridho DA Pamer Ponakan Baru, Netizen: Mirip Rizki Banget

“Ya Alhamdulillah di tanggal 13 April 2021 dan di jam 9.33 WIB anak Iki telah lahir laki-laki, sehat. Lahir dengan normal dengan berat 2,95 kg dan panjang 51 cm,” ujar Ridho, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021).

Nasya Jalani Karantina

Namun, Nadya Mustika Rahayu langsung menjalani karantina usai melahirkan anak pertama. Karena perempuan berhijab ini positif COVID-19 sebelum persalinan. Ridho pun meminta doa untuk kesehatan sang kakak ipar terkait hal itu. 

Baca Juga: Serial Laga “Undercover” Libatkan Han So-hee Hingga Ahn Bo-hyun

“Mohon doanya juga ini buat teman-teman Nadya, sekarang dalam proses karantina karena positif COVID-19. Jadi positifnya seminggu sebelum lahiran,” kata Ridho menjelaskan.

Ridho menduga Nadya terpapar virus corona lantaran imunnya yang rendah. Apalagi saat hamil anak pertamanya, Nadya juga banyak kegiatan di luar rumah. 

Baca Juga: Ini Arti Kata Gelay yang Diucapkan Nissa Sabyan

“Karena mungkin kebanyakan aktivitas si Nadya juga di luar rumah terus ketemu dengan orang-orang banyak, terus imun tubuhnya kurang fit makanya terjangkit. Jadi positifnya seminggu sebelum lahiran,” ucap Ridho.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada Juli 2020 lalu. Namun setelah pernikahan mereka, kabar keretakan rumah tangga mereka berhembus. 

Saat itu karena jarang terlihat bersama di berbagai kesempatan, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu bahkan diisukan sudah tidak tinggal dalam satu atap. Nadya juga kerap mengunggah kalimat bernada galau di instagram. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini