BerandaNewsLama Menghilang, NDX AKA Rilis Apa Kabar Mantan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lama Menghilang, NDX AKA Rilis Apa Kabar Mantan

DangdutPro.com, Yogyakarta – Dangdut kini jadi sebuah genre yang tak lagi bisa dipandang sebelah mata. Para pecinta musik dari berbagai kalangan, tak peduli usia, status, pria ataupun wanita. Kini mulai membuka hatinya untuk menerima dan mencintai dangdut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hingga muncul sebuah slogan dalam channel Koplo Time “Semua Akan Koplo Pada Waktunya”. Karena hampir semua genre musik bisa diubah menjadi dangdut.

Baca Juga: Raisa Rilis “Ragu”, Single tentang Keraguan saat Dihadapkan Pilihan

Kali ini Hip hop dangdut yang mulai berkembang. Salah satu grup dari Yogyakarta, NDX AKA dapat mengemas musik dangdut jawa dengan alunan hip hop guna menyentuh hati kalangan milenial.

Setelah cukup lama menghilang, NDX AKA yang sempat viral dengan lagu “Sayang”. Kini mereka muncul kembali mengenalkan single terbarunya yang bertajuk “Apa Kabar Mantan”, sebuah hasil kerja sama dengan Milana Musik Nusantara.

Baca Juga: Rizky Febian Curahkan Kehilangan Lewat Single “Ku Rindu Ibu”

Seperti biasa lagu-lagu ciptaan mereka menceritakan kegundahan hati dan pengalaman dari kedua personel di dununia percintaan tentunya.

Baca Juga: Single Baru Duo Biduan Ajak Kita Goyang Sexy

Grup yang beranggotakan Yonanda Frisna Damara (NDX) dan Fajar Ari (PJR) ini, juga tak lupa dengan tradisi mereka yang mengemas lirik dalam Bahasa Jawa yang umum dan mudah dicerna publik.

Baca Juga: NIKI Rilis Single Baru “Hallway Weather”

Meski tema lagunya sedih, namun para pecinta musik tetap dibuat bergoyang lewat aransemen dangdut rap yang jadi ciri khas NDX AKA.

Single Apa Kabar Mantan dirilis setelah perform NDX AKA di Synchronize event beberapa waktu lalu. Salah satu alasannya adalah karena desakan para fans yang sudah begitu tak sabar untuk mendengarkan karya-karya terbaru NDX AKA.

Baca Juga: Single ‘On the Ground’ Rose Blackpink Duduki Chart iTunes Dunia

Demi para fans setianya, NDX AKA pun akhirnya bekerja keras sehingga keluarlah single terbarunya ini.

NDX AKA percaya jika Apa Kabar Mantan bakal jadi sebuah gebrakan baru yang bakal diterima dengan baik oleh para pecinta musik, terutama fans setianya. (ark)

Populer

Populer Minggu Ini