BerandaNewsDangdut ++Lama Menjanda, Selfi Nafilah Ungkap Keinginan Menikah Lagi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lama Menjanda, Selfi Nafilah Ungkap Keinginan Menikah Lagi

Saat ini, Selfi Nafilah disibukkan dengan mengurus anak. Ia masih menikmati kegiatan tersebut sambil terus berusaha memperbaiki diri.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Potret Cantik Ayu Ting Ting Pakai Hijab Hitam untuk Berangkat Umrah

“Sudah kita nikmatin aja urusin anak, kerja, perbaiki diri. Kita harus ngaca dulu, kita udah sejauh mana baiknya, ya kalau mau punya partner yang baik kita perbaiki diri dulu lah. Jadi aku nggak buru-buru, karena menikah juga sudah pernah, punya anak alhamdulilah ada. Jadi nggak ada yang harus diburu-buru,” bebernya.

Kriteria Pasangan Hidup Selfi

Soal pasangan hidup Selfi mengaku sangatlah selektif. Dia juga akui tak ada kriteria khusus, yang penting pasangannya kelak mampu mengimbanginya.

“Rumusnya susah pasti, nggak ada kriteria. Harus cakep, harus orang mana, pokoknya nggak ada. Yang kayak timbangan aja sih, nggak tau jelasnya. Susah itu ada rumusnya. Nggak harus dia yang seperti apa dan segala macam. Cuma ya minimal dia harus bisa mengimbangi aku, punya kerjaan. Punya kehidupan kayak gimana dan segala macam,” pungkasnya.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini