BerandaNewsDangdut +Lama Tak Ada Kabar, Penampilan Baru Juwita Bahar Bikin Pangling

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lama Tak Ada Kabar, Penampilan Baru Juwita Bahar Bikin Pangling

DangdutPro.com, Jakarta – Setelah cukup lama tak muncul di layar kaca, Juwita Bahar akhirnya muncul kembali. Anak dari pedangdut Anisa Bahar itu tampil menjadi seorang bintang tamu bersama suaminya dalam acara talk show.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam kesempatan itu, Juwita Bahar dan Deddy Putra selaku suaminya mengungkapkan jika hingga kini kabar hubungan mereka baik-baik saja. Juwita Bahar tampil cantik dengan memakai pakaian serba warna pink, sedangkan suaminya tampak santai memakai sweater warna putih dan celana denim.

BACA JUGA: Siva Aprilia Tampil Seksi, Tante Erni: Makin Langsing, Makin Cantik Banget

Juwita Bahar dan Deddy Putra sendiri sebelumnya dikabarkan tidak dapat restu dari orang tua Juwita. Namun kabar tersebut akhirnya dibantah Juwita.

“Udah atuh,” ucap Juwita Bahar seperti dikutip lewat channel YouTube Trans Tv Official.

BACA JUGA: Omar Daniel Cerita Pengalamannya dalam “Write Me A Love Song”

Bahkan menurut sang suami, dirinya tidak begitu kesulitan untuk mendapatkan restu dari orang tua Juwita sendiri.

Meski begitu Juwita dan Deddy juga tidak memungkiri jika memang sebelumnya ada salah paham antara dirinya bersama Anisa Bahar. Meski begitu saat ini sudah baik-baik saja.

BACA JUGA: Andien Ingin Bawa Keceriaan Lewat “Benang-benang Asmara”

Tak lama Dewi Perssik penasaran dengan pernikahan mereka yang dikabarkan diam-diam tanpa sepengetahuan orang tua Juwita.

“Kenapa kok bisa sampai salah paham, apakah pernikahan kalian ini tanpa restu? apakah diam-diam nikahnya?” tanya Dewi Perssik selaku host.

BACA JUGA: “Bus Om Bebek”, Film Drama Musikal Karya Terbaru Aditya Gumay

Juwita pun mengungkapkan jika saat itu dirinya dan Deddy memang tidak mengabari Anisa Bahar saat menikah. Hal itu dikarenakan sang Mama masih marah karena salah paham itu.

“Kalo dari mama iya, kalo dari mama maksudnya kita enggak mau ngabarin mama waktu itu. Karena kan mama masih membara,” ungkap Juwita.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Vs KD Berbuntut, Giliran Ayah Rojak Dilaporkan ke KPAI

Melansir dari Jagodangdut.com, Deddy pun mengungkapkan jika akhirnya bisa mendapat restu dari orang tua Juwita itu dengan cara dirinya menjaga istrinya dengan baik-baik, dan lama kelamaan akhirnya bisa diterima.

Mereka juga beberapa waktu lalu baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke-2. Dan momen kebersamaan mereka sudah berlangsung ke-6. 

Tak hanya tampil di layar kaca, Juwita Bahar juga baru-baru ini mengunggah sebuah foto selfie. Dan dalam foto tersebut Juwita tampak pangling banget dan cantik.

“Paling ga bisa gaya kalo foto wkwkwk jadilah kaya foto KTP,” tulis Juwita Bahar lewat akun Instagram @juwitabaharsanjaya11.

Unggahan foto tersebut dapat pujian dari penggemarnya. “Cantiik banget…dari kecil sampe skrng, dan GK sombong lg. Ka Juwi…love u,” tulis akun @ais***.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini