BerandaNewsLama Tak Muncul, Begini Nasib Fatin Shidqia Lubis Sekarang

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lama Tak Muncul, Begini Nasib Fatin Shidqia Lubis Sekarang

DangdutPro.com, Jakarta – Fatin Shidqia Lubis namanya pernah viral setelah penampilannya dalam ajang pencarian bakat menjadi perhatian juri dan juga penonton. Penyanyi cantik asal Jakarta itu dikenal dengan memiliki suara yang begitu unik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Saat itu Fatin mengikuti audis ajang pecarian bakat masih memakai pakaian sekolah. Ia membawakan lagu dari Bruno Mars yang berjudul ‘Grenade’.

BACA JUGA : 4 Artis Berdarah Thailand Sukses di Indonesia, Pedangdut hingga Aktor

Penampilannya diluar dugaan, hingga para dewan juri terpukau melihatnya. Bahkan saat itu Ahmad Dhani juga tak sungkan memberikan pujian kepada Fatin.

Dan penampilan itu juga yang membuat orang mulai suka hingga akhirnya ia berhasil keluar menjadi juara pertama X Factor Indonesia musim pertama.

BACA JUGA : Ira Swara Sempat Minder Jadi Pedangdut, Kenapa?

Tak lama setelah itu ia pun mulai aktif menjadi seorang penyanyi profesional dengan tampil di berbagai acara hingga merilis beberapa lagu. Selain itu ia juga menjadi bintang iklan untuk beberapa produk.

Ternyata selain sibuk dengan kariernya bernyanyi, Fatin juga telah menyelesaikan pendidikannya hingga meraih gelar Sarjana di STIKOM The London Shool of Public Relations.

BACA JUGA : Pedangdut Cita Citata Dipanggil KPK Sebagai Saksi Kasus Bansos

Selain itu saat ini Fatin juga sibuk dengan membuat lagu dan juga konten di channel YouTube pribadinya yang hingga kini telah memiliki lebih dari 800 ribu subscriber.

Bahkan baru-baru ini Fatin baru saja merilis sebuah single baru yang berjudul ‘Ingin Bertemu Lagi’. Music video tersebut dirilis Fatin pada awal tahun ini tepatnya 14 Januari 2022.

BACA JUGA : Jadi Pedangdut, Sandrina Azzahra Masih Bingung Tentukan Goyangan Khusus

Hingga kini music video tersebut telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali di YouTube. Ternyata lagu ini diciptakan oleh Fatin dan juga Rian Ekky Pradipta.

Selain itu Fatin juga cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram. Pada postingan terakhirnya beberapa hari lalu, Fatin tampak menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah acara musik.

Bahkan ia mengungkapkan rasa kangennya dengan bernyanyi dihadapan penonton yang banyak.

“Kangeeen nyanyi yang penontonnya bisa banyaaak! Semoga bisa konser, soon!!” tulis Fatin seperti dikutip lewat akun Instagram @fatin30.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini