BerandaPersonaLama Tak Muncul, Beginilah Penampilan Terbaru Juwita Bahar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lama Tak Muncul, Beginilah Penampilan Terbaru Juwita Bahar

DangdutPro.com, Jakarta –  Juwita Bahar belakangan tidak lagi sering tampil di layar kaca. Kendati begitu, putri Anisa Bahar ini tetap aktif membagikan berbagai momen di media sosial miliknya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Lama Tak Ada Kabar, Penampilan Baru Juwita Bahar Bikin Pangling

Salah satu yang terbaru, Juwita mengunggah potret cantiknya. Dalam foto yang dibagikan para Kamis (2/12/2021) itu, Juwita tampil cantik dengan polesan makeup penuh.

Pedangdut cantik ini juga nampak menawan dalam balutan busana warna berpayet. Namun diakui oleh Juwita, posenya dalam foto itu terlihat sangat kaku layaknya foto KTP.

Paling gak bisa gaya kalo foto wkwkwk jadilah kaya foto KTP,” tulis Juwita Bahar mengiringi foto yang dibagikan lewat akun Instagram @juwitabaharsanjaya11 itu.

BACA JUGA : Macron: Eropa Akan Buka Misi Diplomatik Bersama di Afghanistan

Foto terbaru Juwita Bahar mendapat sambutan hangat dari warganet. Terbukti, sudah lebih dari seribu akun memberikan tanda suka untuk potret tersebut.

Di sisi lain, banyak juga warganet yang sibuk mengomentari penampilan terbaru Juwita Bahar. Mereka rupanya takjub lantaran Juwita terlihat cantik paripurna di postingan miliknya.

Cantik lho,” puji seorang warganet. “Cantikkknya kebangetan dek,” kata yang lain. “Tetaaapp cantiiiikkk paripurna say,” imbuh lainnya. “Cantikkkkknyaaa sayang,” ujar yang lain

BACA JUGA: Andien Ingin Bawa Keceriaan Lewat “Benang-benang Asmara”

Cantik banget sih dek kamutuh,” komentar yang lain. “Alisnya emang sengaja banget? Cuantik Juwi,” puji lainnya. “Cantiik banget. Dari kecil sampe sekarang dan gak sombong lagi. Kak Juwi love u,” pungkas yang lain.

Sementara itu, Juwita Bahar baru-baru ini tampil di acara televisi bersama Tim Putri Bahar. Mereka terlihat mengisi sebuah acara musik yang tayang di salah satu stasiun televisi.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini