BerandaViralLama Tak Terdengar, Komedian Narji Dikaitkan dengan Doni Salmanan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lama Tak Terdengar, Komedian Narji Dikaitkan dengan Doni Salmanan

DangdutPro.com, Jakarta – Lama tidak terdengar, nama komedian Narji kini menjadi sorotan publik lantaran dirinya mendadak dikaitkan dengan Crazy Rich asal Bandung, Doni Salmanan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Doni Salmanan yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka terkait dengan dugaan penipuan serta menyebarkan hoax atau berita bohong dalam aplikasi bodong.

BACA JUGA : Doni Salmanan Sebelum Jadi Tersangka, Sering Traktir Makan Driver Ojol hingga Bagi Sembako

Namun nampaknya tidak hanya Narji saja yang terseret dalam kasus tersebut. Sejumlah artis lainnya juga dikaitkan dengan kasus Doni Salmanan lantaran menerima sejumlah uang dari dirinya.

Namun, dalam kasus komedian asal Indonesia, Narji berbeda. Mantan anggota dari grup lawak cagur tersebut dikaitkan dengan tersangka Doni Salmanan lantaran memiliki wajah yang mirip.

BACA JUGA : Disinggung Soal Dana dari Doni Salmanan, Begini Reaksi Rizky Billar

“Kak Narji serasa lihat Doni Salmanan,” kata seorang warganet kepada dirinya.

Komentar dari warganet tersebut ternyata lanngsung di jawab oleh Narji, dirinya justru tidak ada masalah terkait dengan komentar warganet yang menyebutkan bahwa dirinya mirip dengan Doni Salmanan.

BACA JUGA : Terseret Kasus Indra Kenz & Doni Salmanan, Begini Reaksi Putra Siregar

Dalam video yang di unggah dirinya, Narji terlihat sengaja mengikuti gayanya Doni Salmanan yang menggunakan jaket dan celana panjang, sembari memberikan hormat kepada para warganet.

Narji juga memposting foto kolase dirinya bersama dengan crazy rich asal Bandung tersebut, untuk memastikan dirinya benar mirip atau tidak dengan Doni Salmanan.

BACA JUGA : Aset Doni Salmanan Ditaksir Capai Rp 60 Miliar, Ini Deretan Aset yang Disita

“Sebenarnya gue mirip siapa sih? #mirip #ganteng #abangnarji #juraganlahan,” kata Narji dalam unggahan akun Instagram @narji77.

Namun tidak hanya itu saja, nampaknya mantan anggota grup lawak cagur tersebut ternyata terlebih dahulu di miripkan oleh warganet dengan penyanyi kondang asal Indonesia, Sandhy Sandhoro.

Kemudian, Narji juga mengunggah foto dirinya bersamaan dengan Doni Salmanan dan Sandhy Sandhoro untuk dimiripkan dengan keduanya.

Nampaknya, unggahan foto Narji yang membandingkan dengan Doni Salmanan dan Sandhy Sandhoro nampaknya menuai beragam komentar dari warganet. Bahkan, Sandhy Sandhiri langsung memberikan komentar bahwa dalam ketiga dalam foto tersebut tampak mirip.

“Duo keren enggak ada lawannya @narji77,” tulis @sandhysondoro_official.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini