BerandaNewsDangdut ++Lama Tak Terlihat, Juwita Bahar Muncul Dengan Senyum Manisnya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lama Tak Terlihat, Juwita Bahar Muncul Dengan Senyum Manisnya

DangdutPro.com, Jakarta – Juwita Bahar mengunggah video senyum-senyum di akun Instagram. Dia jadi sorotan netizen karena senyumnya begitu manis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Diketahui, Juwita Bahar lama ada kabar, kendati demikian putri pedangdut Anisa Bahar tersebut masih aktif mengisi acara di beberapa stasiun televisi. Salah satunya dia sempat hadir di acara Kopi Viral.

Baca Juga: Ikke Nurjanah Nikah Lagi, Umi Elvy: Slmt Menempuh Hidup Baru

Jadi Sorotan

Sebelumnya, Pedangdut cantik Juwita Bahar membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku sempat masuk rumah sakit lantaran koma saat menjalani program diet.

Dilansir DangdutPro.com dari JagoDangdut, Juwita Bahar menceritakan pengalaman pahitnya tersebut, dan bersyukur bisa sembuh dan sehat kembali.

“Awalnya tuh aku diet ngurangin nasi, jauh banget dari nasi selama dua tahun. Terus tiba-tiba panas dan demam, pas ngobrol kata papah aku sudah di bawah alam sadar gitu dan langsung ke rumah sakit. Ya aku sudah koma,” kata Juwita Bahar, saat ditemui.

BAca Juga: Ridho Rhoma Lagi-Lagi Tetangkap Polisi Karena Narkoba

Pengakuan

“Waktu pemulihan cukup lama. Aku nggak bisa gerakin badan sama sekali kayak anak bayi lagi. Bangun mesti diangkatin, mesti dibantu, belajar jalan, belajar nulis. Jadi kaya lumpuh total gitu,” ujar Juwita.

Baca Juga: Kebun Karang Raksasa, Atraksi Wisata Bahari Baru di Bali

Dokter telah memvonis seluruh tubuhnya akan lumpuh. Ia sempat kaget dengan vonis dokter kepada dirinya.

“Alhamdulillah aku sudah pulih banget. Alhamdulillahnya aku sudah jadi Juwita yang semula yang memang aktif, bawel, cerewet. Karena kata dokter kesempatan hidup 50:50. Kalau hidup akan lumpuh. kayak Gugun Gondrong,” ujar Juwita. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini