BerandaNewsDangdut +Larang Cipung Digendong Sembarang Orang, Nagita Slavina Beri Pernyataan Menohok

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Larang Cipung Digendong Sembarang Orang, Nagita Slavina Beri Pernyataan Menohok

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad tengah  menyita perhatian publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Rayyanza juga di yang sering dipanggil Cipung, kini mulai disorot oleh sejumlah publik. Hal ini karena adik Rafathar Malik Ahmad ini kerap kali membuat gemas publik dengan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Terbaru, Nagita pun mengaku tak suka dengan orang asing tak dikenal yang tiba-tiba bermain dengan anak keduanya, Rayyanza. Ia pasti akan menegur orang tersebut jika hal itu terjadi.

BACA JUGA : Rafathar Diledek Suporter Bola, Nagita Slavina Beri Jawaban Menohok

“Ya iya lah (negur), kalau misal enggak kenal orangnya, enggak deket, ya pasti ditegor lah,” ujar Nagita Slavina.

Meskipun begitu, Nagita pun tak terlalu mempermasalahkan jika Rayyanza, alias Cipung, bermain dengan orang yang telah ia kenal sebelumnya. Tetapi, besarnya kekhawatiran Nagita terhadap Cipung tak sebesar kekhawatiran dirinya ketika mengurus Rafathar dulu. Menurut Nagita, hal itu adalah wajar.

“Kalau enggak kenal, kalau enggak kenal ya. Kalau kita kenal mah (enggak apa-apa), ya kalau aku. Ya kalau dulu anak pertama mah aku lebihlbiasalah anak pertama,” .

Nagita pun harus tetap berhati-hati dengan orang yang ingin berinteraksi dengan anaknya, Cipung. Bahkan ia memberikan syarat tambahan kepada orang tersebut. Syarat itu yakni orang itu harus dalam keadaan bersih.

BACA JUGA : Nagita Slavina Ungkap Keinginan yang Belum Bisa Dibeli, Mau Banget Punya Ini

“Kalau anak kedua, ya kalau temen, udah tahu orangnya, kita (minta) cuci tangan dulu, pastiin bersih, enggak jadi masalah buat aku,” ucapnya.

“Kalau orang baru terus tiba-tiba kita enggak kenal di jalan, ‘Boleh gendong, enggak?’. Ya, pasti enggak,” sambungnya.

Namun disisi lain, Raffi Ahmad tak terlalu mempermasalahkan orang lain berinteraksi dengan Cipung. Sama seperti Nagita, orang tersebut memang harus dikenal oleh dirinya dulu.

“Enggak apa-apa lah. Yang penting kan kita tahu saringannya. Kalau misalkan temen, yang kita kenal, enggak apa-apa,” tandas Raffi.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini