BerandaNewsLarissa Chou Ajak Yusuf Kunjungi Azzikra

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Larissa Chou Ajak Yusuf Kunjungi Azzikra

DangdutPro.com, Jakarta – Larissa Chou diketahui mengantarkan putranya, Yusuf, ke tempat tinggal Alvin Faiz pada hari ini (20/4).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Larissa Chou memperlihatkan Yusuf yang berjalan di pelataran Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Larissa bertanya kepada sang anak tentang perasaannya kembali ke masjid peninggalan Ustaz Arifin Ilham itu.

BACA JUGA: Alvin Faiz dan Larissa Chou Ribut Lagi!

“Yusuf kangen nggak sama masjid ini? Kangen nggak?” tanya Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya dikutip dari detikcom.

“Kangen dong,” jawab Yusuf samar yang terus berjalan ke arah masjid.

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan Larissa Chou Ceraikan Alvin Faiz

Kedatangan Larissa Chou ke Az-Zikra untuk mengantarkan Yusuf tersebut juga terekam dalam Instagram Stories Alvin Faiz.

Alvin Faiz terlihat yang memeluk Yusuf di dalam mobil dan membawa Yusuf ziarah ke makam mendiang Ustaz Arifin Ilham. Namun, pada momen tersebut tak terlihat sosok Larissa Chou.

BACA JUGA: Larissa Chou Unggah Foto, “Anak 1 Tapi Badan Usahain Tetap Kaya Gadis”

“Baru sampe makam Almarhum @kh_m_arifin_ilham, yusuf mau ziarah, langsung balik lagi ke sentul,” tulis Alvin Faiz.

Alvin Faiz terlihat mencium pipi Yusuf. Yusuf terlihat santai pergi bersama Alvin Faiz.

BACA JUGA: Video Zikri Daulay Ciuman dengan Ayu Aulia di Bali Bikin Heboh

Namun, di saat Larissa Chou membawa Yusuf ke Az-Zikra, Alvin Faiz juga membagikan kabar duka. Nenek yang merupakan ibunda dari Umi Yuni meninggal dunia.

“Inna Lillahi wa inna ilaihi Raji’un, telah wafat nenek kami tercinta pada sore ini, ya rabb baru 2 hari lalu masih doain dan ngobrol sama Alvin istri, wafat tanggal 17 Ramadan sama seperti almarhum abi arifin ilham. Mi. Alvin yakin mimi sekarang di tempat yang lebih bahagia sekarang. Mohon doa ya sahabat semua,” tulis Alvin Faiz.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini