BerandaNewsLarissa Chou: Anak 1 Tapi Badan Usahain Tetap Kaya Gadis

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Larissa Chou: Anak 1 Tapi Badan Usahain Tetap Kaya Gadis

DangdutPro.com, Jakarta – Eks istri Alvin Faiz, Larissa Chou memajang foto terbarunya di media sosial Instagram. Dia juga menulis pernyataan terbarunya soal penampilannya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Alasan Larissa Chou Ceraikan Alvin Faiz

status anak 1 tapi badan usahain tetap kaya gadis,” tulis Larissa. Warganet pun menulis komentarnya.

Selebgram Larissa Chou dipuji semakin cantik pasca bercerai dari Alvin Faiz. Larissa pun kerap live di Instagram menyapa penggemarnya.

BACA JUGA : Ternyata Ini Alasan Larissa Chou Ceraikan Alvin Faiz

Sempat diberitakan belum lama ini, Larissa Chou tak peduli dengan klaim istri Alvin Faiz, Henny Rahman yang mengaku lebih cantik, karena dirinya tak menilai orang dari fisik.

BACA JUGA : Zikri Daulay Ciuman dengan Ayu Aulia di Bali, Netizen Syok

Larissa adalah seorang mualaf keturunan Tionghoa yang telah mantap berhijab sejak dia menikah. Sosoknya pun kerap menjadi panutan bagi muslimah masa kini karena memiliki style yang kekinian namun tetap syari.

BACA JUGA : Ini Alasan Larissa Chou Ceraikan Alvin Faiz

Warganet menulisnya di laman Instagramnya. Doa pun tercurah.

Semoga slalu dalam lindungan Allah ci?sehat syelalu,tmbah sukses…dan semoga yusuf dapet abi yang juauhhhhh lebih baikkkkk lagi,” tulis fitry_0228.MasyaAllah… Semoga sehat dan bahagia selalu ciii❤️,” tulis ceritakue.Ci Larissa, u’re amazing too. Sehat terus ya cii biar bisa bareng yusuf terusss❤️❤️❤️,” tulis adindadpn.

BACA JUGA : Anak Minta Bapak Baru, Begini Reaksi Larissa Chou

Larissa Chou telah resmi cerai dari Alvin Faiz sejak 16 Juni 2021. Namun baru beberapa saat resmi menyandang status janda, ada ratusan pria yang coba melamar Larissa Chou. Hal ini diungkap oleh Hanny Kristianto. “Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah,” tulis akun Instagram @hannykristianto. Semua pria tersebut ditolak oleh Larissa Chou. Menurut Hanny Kristianto, Larissa belum mau menikah dalam waktu dekat. Ia ingin mengurus anak dan menata hidupnya lebih baik. Bahkan Hanny menulis Larissa Chou masih mengalami trauma.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini