BerandaNewsLaunching DangdutPro.com, Anak Ini Goyang sampai Finish

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Launching DangdutPro.com, Anak Ini Goyang sampai Finish

DangdutPro, Jakarta – Banyak yang menarik dari pertunjukan dangdut di acara launching portal berita dangdutpro.com, di halaman Batik Celakt Malang, Sabtu (21/9).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Di antaranya, ada anak kecil di samping panggung yang terus bergoyang saat musik dimainkan.

Bahkan anak berumur 10 tahunan itu sama sekali tidak melihat ke arah panggung tetapi justru membelakangi panggung.

Baca Juga: Simak Momen-Momen Penting dan Keseruan Launching Dangdutpro.com

Dia seakan tidak peduli siapa penyanyinya, tapi yang terpenting goyang terus dengan gerakan sebisanya.

Aksi bocah ini memang tidak begitu terlihat oleh penonton. Tapi aksinya tertangkap kamera para kuli tinta. Dari pengamatan penulis, anak yang memakai kacamata mainan itu berjoget hingga selesai acara.

Baca Juga: Launching Dangdutpro.com, Hanan Jalil Datangkan Elvy Sukaesih

Bukan hanya itu, di lantai tiga rumah kos milik warga, juga terlihat dua gadis yang terus berjoget saat musik dimainkan.

Dua anak kos ini berjoget sambil menyanyikan lagu yang dibawakan oleh penyanyi di atas panggung. Meski wajah dua gadis itu tidak terlalu nampak, namun goyangannya sangat jelas dipandang mata.

Baca Juga: Film-Film yang Pernah Dibintangi Ratu Dangdut Elvy Sukaesih

Keduanya seolah tidak peduli dilihat para personel dan undangan yang berada di atas panggung. Jogetnya terus berlangsung selama musik dimainkan.

Selain itu masih banyak pula jogetan-jogetan dari penonton yang lain. Di depan panggung, ibu-ibu STW (setengah tua) nampak bersemangat bergoyang mengikuti irama musik yang dibawakan oleh grup musik dangdutpro tesebut.

Baca Juga: Elvy Sukaesih Meninggal Dunia? Anak Ungkap Kondisi Sebenarnya

Apalagi ketika yang membawakan lagu adalah Sang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Ibu-ibu tersebut seperti tenggelam di masa lalu saat jaya-jayanya ELfy di kancah musik dangdut Indonesia. Goyang terus!! (aka)

Populer

Populer Minggu Ini