BerandaNewsLaura Anna Datang ke Mimpi Sang Adik

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Laura Anna Datang ke Mimpi Sang Adik

DangdutPros.com, Jakarta – Kakak perempuan Laura Anna, Greta Irene, menceritakan kalau adiknya yang bernama Petra, memimpikan Laura Anna.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu dituturkan Greta Irene melalui Instagram Stories pribadinya. Dia mengatakan suatu malam, tiba-tiba saja Petra tidak bisa berhenti nangis dan pergi tidur di kamar pribadinya Laura Anna.

BACA JUGA: Ibu Gaga Muhammad dan Ibunda Laura Anna Saling Adu Argumen

Di dalam kamar tersebut, Petra memimpikan Laura Anna dan mereka main lempar-lemparan awan. Kemudian, tertawa bersama.

“Trus Laura bilang ke Petra buat jangan sedih, trus akhirnya Laura dipanggil buat masuk lagi sama Tuhan. Haha, gemes banget trus katanya Laura janji nanti dateng lagi ke mimpinya Petra,” tulis Greta Irene dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Gaga Muhammad Dipidana 4,5 Tahun Penjara

Kebetulan, lanjut Greta, di hari pertama kepergian Laura Anna, Petra juga pernah memimpikan kakaknya tersebut.

“Katanya dulu bakalan dateng lagi lewat mimpi,” sambungnya.

Sepeninggal Laura Anna, Greta Irene bersama keluarga dan tim kuasa hukumnya masih mengawasi jalannya sidang Gaga Muhammad. Kabar terbarunya, putusan bading Gaga Muhammad di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ditolak hakim.

BACA JUGA: TAK PUAS Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun Bui, Erika Carlina Kenang Perjuangan Laura: Gak Setimpal

Salah satu yang jadi sorotan adalah soal bantuan Rp 180 juta yang dijadikan materi banding oleh Gaga Muhammad.

“Terhadap alasan ini telah terbantahkan berdasarkan keterangan saksi korban bahwa uang donasi tersebut adalah berasal dari kawan-kawan korban sendiri bukan dari Terdakwa (pemohon banding) dan berdasarkan keterangan saksi-saksi bahwa benar pemohon beberapa kali datang ke rumah sakit hanya sekadar melihat korban sebentar saja, dengan demikian tidak ada lagi hal-hal yang meringankan yang belum dipertimbangkan oleh pengadilan tingkat pertama,” tulisnya.

Dari hasil sidang di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memutuskan untuk menguatkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang memvonis Gaga Muhammad selama 4,5 tahun penjara.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini