BerandaNewsDangdut +Lebaran, Denny Caknan Sungkem ke Orang Tua Ungkap Tangis dan Kenangan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lebaran, Denny Caknan Sungkem ke Orang Tua Ungkap Tangis dan Kenangan

DangdutPro.com, Jakarta – Denny Caknan beberapa waktu lalu membagikan sebuah video menarik saat merayakan momen Idul Fitri. Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, Denny terlihat kumpul bersama keluarga tercinta.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Video tersebut dibagikan oleh pedangdut pria asal Jawa Timur yang kini sedang naik daun itu lewat laman Instagram pribadinya. Denny yang memakai pakaian muslim warna putih itu terlihat sedang sungkem kepada kedua orang tuanya.

BACA JUGA : Happy Asmara Ngeprank Denny Caknan, Pinjam Uang 100 Juta, Dikasih Nggak Ya ?

Dalam video tersebut juga terlihat rumah keluarga Denny Caknan yang berada di Ngawi itu cukup sederhana. Meski begitu pelantu lagu ‘Los Dol’ itu mengungkapkan jika rumah tersebut menyimpan banyak sekali kenangan.

Selain itu ada juga tangis air mata, tawa hingga semua perjuangan dirinya untuk menjadi seorang bintang terdapat di rumah tersebut.

BACA JUGA : Denny Caknan Ungkap Ingin Diingatkan Sahur, Happy Asmara: Sahur Ayang

“Rumah ini menyisakan banyak sekali kenangan , Tangis, Tawa dan seluruh perjuangan ada di sini … … Selamat hari raya idul fitri… Sepurane sing okeh ya Konco – Koncoku … minal aidzin walfaidin . mohon maaf lahir dan batin …,” tulis Denny Caknan seperti dikutip lewat akun Instagram @denny_caknan.

Seperti yang kita ketahui, Denny kini menjelma jadi salah satu pedangdut pria yang cukup sukses dengan karya-karyanya. Bahkan hampir setiap merilis lagu baru, singlenya selalu masuk dalam jajaran trending di YouTube.

BACA JUGA : Denny Caknan Ungkap Keinginannya Saat Ramadan, Apa Itu?

Tak hanya itu, lagu-lagunya juga ditonton jutaan kali. Meski menggunakan bahasa daerah, lagu-lagunya tetap asyik untuk dinikmati.

Denny Caknan merupakan pedangdut asli asal Ngawi yang sebelumnya bekerja di Dinas Lingkungan Hidup. Memiliki hobi bernyanyi dan membuat lagu, kini dirinya berhasil meraih kesuksesan.

BACA JUGA : Dangdutan di Paris, Netizen Ingatkan Denny Caknan: Tetaplah Ndeso Walaupun Jadi Artis

Jauh sebelum sukses seperti sekarang ini, ternyata Denny Caknan pernah terjerumus bermain judi. Bahkan karena ulahnya itu, pelantun lagu ‘Los Dol’ itu harus menerima kenyataan dengan memiliki hutang hingga ratusan juta rupiah.

“Pemikiran saya dulu cepet kaya itu karena judi, akhirnya saya tercemplung di situ. Kenceng banget itu, duitnya hasil dari kerja dan hutang. Dulu pernah dikantor akhirnya keluar jadi pegawi LDH, nah disitu kesalahan kita sih. Jadi kita judi terus, akhirnya sampe punya hutang Rp 120 juta. Goblok Banget sih” ucap Denny Caknan dalam sebuah podcast YouTube.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini