BerandaViralLebih Sayang Supir Daripada Suami, Medina Zein: Cari Orang Jujur Itu Susah!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lebih Sayang Supir Daripada Suami, Medina Zein: Cari Orang Jujur Itu Susah!

DangdutPro.com, Jakarta – Medina Zein yang belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) oleh suaminya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Selain itu, Medina Zein juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa kehilangan lantaran ditinggal oleh sejumlah karyawannya mengenai konflik dengan suaminya, Lukman Azhari.

BACA JUGA : Sering Dapat Siksaan, Medina Zein Laporkan Suami ke Polisi

Hal ini lantaran, karyawan dari Medina Zein mengaku tidak kuasa melihat pertikaian dan kekerasan yang menimpa Medina Zein. Hal ini diungkapkan Medina Zein dalam Youtube Uya Kuya TV.

“Mereka gak sanggup lihat Lukman melakukan KDRT di depan karyawan. Digebok di depan karyawan, aku pernah,” kata Medina Zein.

BACA JUGA : Medina Zein Ungkap Alasan Buka Tutup Hijab

Namun tidak hanya itu saja, supir pribadi Medina Zein yang sudah lama bekerja selama 7 tahun tersebut bahkan ikut meminta mengundurkan diri lantaran ia menjadi  saksi bisu perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Lukman Azhari.

“Supir pribadi kan saksi bisu. Dengan berat hati dia mengajukan resign karena katanya ‘saya sayang sama Bu Medi, tapi saya merasa sudah mengkhianati ibu’,” kata Medina Zein menirukan supirnya.

Meski demikian, Medina Zein menegaskan bahwa dirinya tidak menyetujui permintaan pengunduran diri yang diajukan oleh supir pribadinya lantaran sudah bersikap jujur dan setia menemani dirinya.

BACA JUGA : Usai Lepas Hijab, Medina Zein Diamuk Orang Tua

“Demi Allah gue enggak bisa kehilangan mereka. Nyari karyawan itu gampang, mau gaji berapa pun. Cuma nyari orang yang bener-bener jujur, yang loyal itu susah,” kata Medina Zein.

Selain itu Medina Zein juga mengungkapkan bahwa ia sangat menyanyangi mereka lantaran sudah berusaha jujur dan setia. Bahkan, Medina Zein menyebutkan bahwa ia sayang sama mereka ketimbang suaminya, Lukman Azhari.

“Gue sayang banget sama karyawan gue. Kalau gue disuruh milih karyawan atau suami gue? Gue lebih milih karyawan gue,” kata Medina Zein.

BACA JUGA : Marissya Icha Kembali Polisikan Medina Zein atas Dugaan Laporan Palsu

Sebagain informasi, Medina Zein kembali membuat heboh warganet lantaran kasus yang menimpa dirinya.

Terlihat dalam unggahan Medina Zein yang dibagikan di media sosial Instagram bahwa dirinya kerap mendapatkan kekerasan dari sang suami, Lukman Azhari.

Lantaran tidak kuat menahan siksaan dari sang suami, Medina Zein akhirnya melaporkan Lukman Azhari kepada pihak kepolisian dengan dugaan KDRT(kekerasan dalam rumah tangga).

Medina Zein melampirkan  foto yang ia unggah di media sosial instagram terkait surat laporannya dari pihak Polrestabes Bandung.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini