BerandaNewsDangdut +Lesti Akui Tak Minder dengan Mantan Pacar Rizky Billar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lesti Akui Tak Minder dengan Mantan Pacar Rizky Billar

DangdutPro.com, Jakarta – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pemyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya mereka kini tengah menikmati menjadi kedua orang tua bagi Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Terbaru Lesti dan Billar tampak menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Paula Verhouver dan Baim Wong. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Rizky Billar Izinkan Baby L Besar ke Bar, Lesti Kejora: Nggak, Haram!

Disana ibu dari Kiank Tiger Wong ini terlihat mengunjungi rumah Lesti dan Billar. Paula pun juga berniat untuk menjenguk baby Leslar. Ditengah-tengah perbincangan, Paula tampak menyinggung soal mantan Rizky Billar. Paula pun penasaran apakah Lesti pernah merasa insecure dengan mantan-mantan suaminya.

“Dek, kamu itu pernah nggak sih merasa insecure sebagai istri? Karena kan kita kan punya suami yang mantannya banyak?” ujar Paula Verhouven.

BACA JUGA : Akhirnya! Lesti Kejora-Rizky Billar Ungkap Wajah dan Nama Anak

Mengejutkannya, saat mendengar pertanyaan dari Paula, Billar pun langsung menyebut jika Baim Wong punya banyak mantan pacar.

“Banyak pengalaman abang lah (Baim Wong) itu, setiap daerah ada,” ungkap Rizky Billar.

BACA JUGA : Alasan Inul Daratista Larang Lesti Kejora Melahirkan Normal

“Biasanya yang ngomong gitu, dirinya juga gitu,” sahut Lesti.

Walaupun pesinetron Jodoh Wasiat Bapak ini memiliki banyak mantan pacar yang cantik-cantik, Lesti mengaku tak minder. Hal ini dikarenndirinya sudah berhasil menjadi istri Billar.

BACA JUGA : Lesti Kejora Tak Setuju Rizky Billar Izinkan Baby L Besar ke Bar

“Insecure nggak sih, karena gue bersyukur aja sih bisa dapetin dia. Kenapa kakak pilih dedek berarti dedek yang terbaik gitu,” terang Lesti.

“Kalau kalian tipe yang masih berhubungan baik nggak sama mantan?” tanya Paula. 

“Kalau dedek sih nggak,” tandas Lesti Kejora.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini