BerandaNewsDangdut +Lesti Kejora Bandingkan Putranya dengan Putra Nathalie Holscher

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lesti Kejora Bandingkan Putranya dengan Putra Nathalie Holscher

DangdutPro.com, Jakarta – Lesti Kejora dan Nathalie Holscher memiliki putra yang juga sama-sama lahir di bulan Desember 2021. Momen pertemuan bayi mereka diabadikan dalam pemotretan bersama.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Saling membagikan penampakan proses foto-foto tersebut ke media sosial masing-masing, unggahan pada Instagram story Lesti jadi sorotan. Melihat putranya bersanding dengan putra Nathalie, Lesti menekankan perbandingan kulit keduanya.

BACA JUGA : Lesti Kejora Kena Nyinyir soal Menyusui, Rizky Billar Geram

Dikaruniai putra tampan, Lesti Kejora dan Nathalie Holscher tengah bahagia menikmati peran baru mereka sebagai ibu.

Miliki buah hati dengan usia beda sekitar 2 minggu, Lesti-Nathalie lakukan pemotretan bagi bayi mereka, ditemani oleh suami masing-masing.

BACA JUGA : Rizky Billar Ingin Leslar jadi Bad Boy, Lesti Kejora: Nggak Boleh!

Seperti kita tahu, anak Nathalie dan Sule, Adzam Ardiansyah Sutisna lahir pada, 11 Desember 2021. Sedangkan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, 26 Desember 2021. Tentu, momen saat sesi pemotretan para bayi mungil tersebut begitu bikin gemas.

Tampak mengenakan baju barista, Baby L cukup tenang. Begitu pula Adzam yang memakai baju chef. Pose bersampingan, Lesti yang merekam Baby L serta Adzam mengeluarkan komentar terkait perbandingan keduanya.

BACA JUGA : Akhirnya! Lesti Kejora-Rizky Billar Ungkap Wajah dan Nama Anak

“Eh, kopi susu. MasyaAllah,” kata Lesti Kejora dikutip dari Instagram @lestykejora baru-baru ini.

Di postingan lain, terlihat kedua bayi berdarah Sunda itu juga dikenakan pakaian polisi serta tentara. Selama sesi pemotretan baik Baby L serta Adzam lebih banyak tertidur. Hal itu juga yang turut dikomentari Lesti ketika merekam video.

“Abang, matanya buka dong nak,” ucap Lesti Kejora.

“Hai, Adzam bobo,” seru pelantun lagu ‘Kejora’.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini