BerandaNewsLesti Kejora Bongkar Alasan Nangis Terus

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lesti Kejora Bongkar Alasan Nangis Terus

DangdutPro.com, Jakarta – Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menikmati menjadi orang tua baru. Belum lama ini Lesti justru mendapat banyak kritikan dari netizen karena disebut tengah mengalami baby blues alias sedih terus sejak kehadiran buah hati pertamanya yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Berat Badan Anak Lesti Kejora-Rizky Billar 2,8 Kg, Netizen: Itu Bukan Prematur

Mendengar hal itu, mantan kekasih Rizki DA ini pun membongkar alasannya terus menangis usai melahirkan buah hatinya. Sembari bercerita Lesti juga berderai air mata saat membicarakan soal Leslar. Hal ini diungkap Lesti dalam channel YouTube-nya.

BACA JUGA: Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Nama Sang Anak, Apa Artinya?

“Kenapa nangis? Semua orang tua pasti begitu lah, apalagi kan anak ini titipan ya, Masha Allah,” ujar Lesti Kejora dikutip dari JagoDangdut. 

BACA JUGA: Ardhito Pramono Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Tak hanya itu, biduan asal Cianjur ini menyebut diirinya seperti mendapatkan banyak kebahagiaan sejak kehadiran buah hati pertamanya itu. Apalagi Leslar tidak pernah merepotkannya sejak dalam kandungannya.

BACA JUGA: Naufal Samudra Kembali Ditangkap karena Narkoba, Begini Kata Dinda Kirana

“Dari awal hamil, terus dia masih dalam kandungan saja dia tidak pernah merepotkan. Nggak pernah bikin sakit, nggak pernah bikin mual, nggak pernah bikin ribet gitu,” kata Lesti.

BACA JUGA: Jalani Lika-liku Kehidupan, Ibunda Rachel Vennya: Anak Mami yang Kuat Ya!

Tak hanya dalam kandungan, bahkan ketika lahir pun, Leslar pernah rewel maupun menangis. Lesti pun menilai sang putra merupakan sosok anak yang sangat pengertian.

“Begitu lahir pun Alhamdulillah Masha Allah dia nggak pernah rewel, nangis atau apa, nggak, memang anaknya pengertian. Dia bangun saja tuh sudah ada jamnya, dan nggak pernah berubah, pasti di jam 4, selalu Subuh,” tandasnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini