BerandaViralLesti Kejora Jadi Korban KDRT, Inul Daratista: Hadapi, Jangan Lemah!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lesti Kejora Jadi Korban KDRT, Inul Daratista: Hadapi, Jangan Lemah!

DangdutPro.com, Jakarta Inul Daratista mengaku kesal dengan kelakukan Rizky Billar yang diduga sudah melakukan kekerasan pada Lesti Kejora.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Akan hal tersebut, Inul Daratista langsung mengunfollow Instagram Rizky Billar saat mengetahui hal tidak enak tersebut.

Hal ini disampaikan Inul Daratista dalam Instagram miliknya.

BACA JUGA : Inul Daratista Beberkan Kunci Awet Rumah Tangga dengan Adam Suseno

“I lov U anakku sing kuat nyak. @lestykejora . Fix unfol bojomu ,maaf bunda ga respect!” kata Inul Daratista dalam Instagram miliknya, Sabtu (1/10/2022).

Dalam unggahannya, Inul Daratista juga mengatakan jika Lesti Kejora jangan mau direndahkan begitu saja oleh Rizky Billar.

“anakku sayang Jangan pernah merasa sakit hanya krn tamparan org lain yg cuma bikin merah dan luka kecil. karena proses menjadi orang hebat itu banyak fase yang harus di lalui,” jelasnya lagi.

“saat ini sdh di mulai genderang kompetisi hidupmu, … bgmn kamu hrs siap menghadapinya,apalgi kamu berhadapan dgn sosok yg membuat kamu memiliki bayi ganteng skrg dan sdh pernah jd bag dlm kisah cintamu,” terangnya lagi.

BACA JUGA : Adam Suseno Makin Curi Perhatian Publik, Inul Daratista: Bentar Lagi Nyaingin Aku

“anakku…. bunda yakin sekali dr awal bertemu dgnmu ,kamu adalah pilihan hadapi rasa sakit itu … terlalu murah,terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu ,berkorban demi dia yg tdk sayang pdmu nak. bunda paling benci dgn lelaki/pria/suami yg suka main tangan,artinya ini sdh penyakit . tdk ada penghormatan dan penghargaan kepda perempuan apalgi Istri,” ungkapnya lagi.

Meski jarang bertemu, Inul Daratista mengaku sangat sayang dengan Lesti Kejora. Inul Daratista juga meminta kepada Lesti Kejora untuk menghadapi masalah ini dan tidak boleh lemah.

“Bunda terlalu sayang pdmu meski jarang bertemu. selalu mendoakanmu. hadapi,jgn lemah !!!! msh byk yg sayang padamu tenanan …iki sayang,” beber Inul Daratista.

BACA JUGA : Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Devina Kirana: Orang yang Selingkuh Gue yang Kena

Inul Daratista adalah salah satu orang yang pasang badan terhadap Lesti Kejora. Saat di salah satu acara, Inul Daratista pernah mengatakan tidak akan rela jika Lesti Kejora disakiti Rizky Billar.

Inul Daratista akan menjadi orang pertama selain keluarga yang harus dihadapi Rizky Billar jika ada sesuatu pada Lesti Kejora.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini