BerandaNewsHallo DangdutLesti Kejora Khawatir Jika Rizky Billar Kembali Bermain Sinetron

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lesti Kejora Khawatir Jika Rizky Billar Kembali Bermain Sinetron

DangdutPro.com, Jakarta – Lesti Kejora baru-baru ini mengaku khawatir jika suaminya, Rizky Billar, kembali bermain sinetron. Hal tersebut terungkap dalam channel YouTube milik Raja Dangdut Rhoma Irama.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar belum lama ini berkolaborasi bareng sosok legenda hidup musik dangdut tersebut dalam program acara yang diberi nama Bisikan Rhoma atau Bincang Asik Rhoma Irama.

BACA JUGA: Lesti Kejora Bawakan Lagu India, Netizen: Liriknya Kacau

Dalam kesempatan itu Lesti dan Billar mendapat cukup banyak pertanyaan dari Pak Haji, mulai dari perjalanan karier Lesti hingga kehidupan pribadi lainnya.

Lesti dan Billar mengungkapkan jika mereka satu sama lain mendukung karier masing-masing. Lesti sebagai seorang penyanyi dan Billar sebagai pemain sinetron.

BACA JUGA: Rizky Billar Ungkap Ingin Lesti Kejora Lebih Bijak Soal Uang

Menariknya saat membahas hal tersebut Pak Haji bertanya kepada Lesti jika Billar bermain sinetron ada kekhawatiran atau tidak.

“Jadi selama ini Billar free untuk syuting Sinetron, sebagaimana juga Dede free. Seperti itu kesepakatan kaya gitu kan. Dede enggak khawatir? Enggak?” tanya Rhoma Irama.

Mendengar pertanyaan tersebut, Lesti sebagai seorang manusia biasa tentu saja merasa khawatir. 

BACA JUGA: Rizky Billar Merengek Minta Beli Motor ke Lesti Kejora

“Dibilang enggak khawatir, mustahil juga sih. Enggak mungkin gitu, dibilang karena manusiawi pasti ada rasa khawatir pasti ada cuma lebih ke ya dede serahin semuanya ke kaka. Dede percaya sama kaka,” ucap Lesti Kejora.

Disamping tentang kekhawatiran Lesti, Pak Haji juga memberikan pujian kepada Lesti sebagai pedangdut muda yang memilik teknik vokal bagus dan juga dalam menjiwai sebuah lagu.

BACA JUGA: Rizky Billar Akan Diperiksa Bareskrim Hari Ini Terkait Kasus Doni Salmanan

“Bagaimana kamu melatih vokal performance selama dulu ada audisi, karantina. Sehingga kamu bisa mencapai teknik vokal yang ok, seperti apa latihannya?” tanya Pak Haji.

“Jujur pada saat memutuskan untuk ikut DA itu sebelumnya belum pernah ikut kompetisi besar pak Haji. Saat itu Lesti masih usia 14 tahun, ijin sama bapak. Kebetulan dari kecil diarahkan bapak, beliau tuh selalu kalau ada CD baru album baru, albumnya bunda Rita, Umi Elvy, pasti selalu dibeli untuk supaya lesti pelajari. Salah satunya mungkin belajarnya dari situ. Terus akhirnya mengikuti audisi, belum paham apa namanya dinamika, cengkok, cara mengenakan lagu, terus cara menyampaikan lagu dengan baik. Mulai tahu tuh pelan-pelan saat Lesti di karantina Pak Haji,” jawab Lesti Kejora.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini