BerandaPersonaLesti Kejora Menang Banyak Penghargaan, Rizky Billar: Rezeki Anak

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lesti Kejora Menang Banyak Penghargaan, Rizky Billar: Rezeki Anak

DangdutPro.com, Jakarta – Tahun 2021 menjadi salah satu tahun keberuntungan bagi pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora. Selain bisa membangun rumah tangga bersama, Lesti Kejora juga mendapatkan beberapa penghargaan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baru-baru ini, Lesti berhasil mendapatkan empat penghargaan sekaligus di Musik Tanah Air 2021.

BACA JUGA: Wow! Rizky Billar akan Sewa 1 Lantai Rumah Sakit untuk Lahiran Lesti

Empat penghargaan diantaranya Female Singer of The Year, Top Nada Sambung Pribadi, Sosial Media Artis of The Year, dan Colaboration of The Year.

Sebelumnya, Lesti juga telah meraih dua penghargaan di Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards 2021) dan Indonesian Dangdut Awards (IDA 2021).

BACA JUGA: Nathalie Holscher Melahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik

Melihat pencapaian sang istri, Rizky Billar menyebut ini merupakan rezeki untuk anak pertamanya.

“Ya bisa jadi mungkin ini rezeki anak,” ucap Billar dikutip dari Tribunnews.

Billar menyebut, anak yang sedang di dalam kandungan Lesti sudah diberi rezeki oleh Allah. Salah satunya adalah penghargaan ini.

BACA JUGA: Ealah…Ternyata Camelia Malik Sempat Tergila-gila ke Rhoma Irama

“Anak ketika dikandung pun sudah ada rezeki yang diberikan Allah untuknya,” ucap Billar.

Sementara itu, Billar juga mengungkapkan rasa bangganya memiliki istri berprestasi. Billar mengatakan, Lesti juga tidak pernah melupakan kewajiban sebagai seorang istri walaupun memiliki karier yang berprestasi.

“Pastinya bangga ya punya istri yang berprestasi ya, istri yang secara karier bagus tapi dia tidak lupa kewajibannya sebagai seorang istri,” ucap Billar.

BACA JUGA: Lightcraft Sambut Tahun Baru dengan “Dream Dancer”

Rizky Billar menganggap semua ini merupakan rezeki untuknya. Ia merasa sangat bersyukur bisa mendapatkan seorang istri seperti Lesti Kejora.

“Inilah rezeki yang sebenernya, bisa mendapatkan kesehatan, bisa mendapatkan istri yang luar biasa, mengerti suami, bisa mendapatkan anak, menurut saya itu rezeki,” ucap Billar.

BACA JUGA: Resmi Bercerai, Rizki DA Beri Rp10 Juta dan Emas 10 gram pada Nadya Mustika

Saat ini, Rizky Billar hanya ingin mendukung karier sang istri. Billar juga memiliki keinginan untuk mengembangkan karier Lesti Kejora.

“Gimana caranya saya bisa membantu, dimana dia mengembangkan kariernya, bukan hanya terjebak di zona nyaman tapi dia harus bisa menciptakan zona yang baru,” ucap Billar.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini