BerandaNewsLiburan Bareng, Bukti Keluar Zaskia Gotik Baik-Baik Saja

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Liburan Bareng, Bukti Keluar Zaskia Gotik Baik-Baik Saja

DangdutPro.com, Jakarta – Beberapa waktu lalu rumah tangga penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang sempat diterpa kabar kurang sedap.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bahkan pernikahannya itu dikabarkan retak. Namun baik Zaskia maupun Sirajuddin langsung kompak membantah hal tersebut lewat sosial medianya.

BACA JUGA: Kembali ke Dunia Hiburan, Anak Zaskia Gotik Siap Ditinggal Kerja

Belum lama ini pelantun tembang Bang Jono ini tengah pergi belibur bersama keluarga besarnya berserta anak sambungnya, Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Aqila merupakan buah hati dari Sirajuddin dan Imel Putri Cahyati. Zaskia pun pergi berlibur ke Pulau Dewata Bali.

Tak hanya mengajak anak, suami, dan anak sambungnya, Zaskia juga memboyong keluarga besarnya untuk pergi ke Bali. Terlihat dalam foto itu mereka kompak menikmati waktu bersama di Bali.

BACA JUGA: Anak Zaskia Gotik Siap Ditinggal Kerja

Kali ini Sirajuddin tampak mengunggah potret Zaskia dan Aqila yang tengah menikmati pulau Bali diatas kapal. Mereka pun terlihat bahagia menghabiskan waktu bersama.

Menariknya, Aqila ditemani ibu sambungnya, Zaskia dan sang ayah Sirajuddin bermain permainan air parasailing.

Dalam video itu Aqila tampak senang dan sedikit takut saat bermain parasailing. Meski begitu ia tetap menikmati permainan itu.

BACA JUGA: Begini Penampilan 7 Penyanyi Dangdut Fenomenal Tanah Air Dulu dan Kini

Meski Aqila masih tinggal bersama ibu kandungnya, tetapi dalam foto ini Aqila dan Zaskia terlihat begitu hangat. Mereka menikmati waktu dengan makan bersama di pinggir pantai.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini