BerandaNewsDangdut +Liburan ke Kebun Binatang, Wika Salim Tutup Ketiak Pakai Sticker

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Liburan ke Kebun Binatang, Wika Salim Tutup Ketiak Pakai Sticker

DangdutPro.com, Jakarta – Wika Salim turut membagikan potret liburan terbarunya bersama keluarga. Hal itu terlihat lewat beberapa postingan foto dan video terbarunya di laman Instagram pribadi sang biduan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam postingan tersebut Wika Salim terlihat bersama keluarganya sedang berada di Bali. Mereka terlihat begitu menikmati momen liburan lebaran tahun ini.

BACA JUGA : Potret Cantik Wika Salim saat Momen Idul Fitri Bikin Salfok

Salah satu momen menarik Wika Salim liburan adalah saat pergi ke Kebun binatang di Bali. Bersama keluarganya sang biduan terlihat mengunjungi beberapa tempat menarik.

Pergi ke kebun binatang, Wika Salim tampil begitu seksi dengan memakai pakaian seperti tank top dengan motif kotak-kotak. Tak heran jika penampilan sang biduan langsung jadi sorotan.

BACA JUGA : Dijodohkan dengan Doddy Sudrajat, Begini Respons Wika Salim

Pada postingan video, Wika Salim cukup tenang saat memberi makan seekor lemor yang berdiri tepat di bahunya. Sama sekali tidak terlihat rasa takut pada wajah Wika Salim.

Namun yang jadi sorotan adalah dalam video tersebut Wika Salim mencoba menutupi bagian ketiaknya dengan sebuah sticker. Padahal seperti yang kita ketahui, Wika Salim selalu tampil percaya diri dengan pakaian terbukanya.

BACA JUGA : Wika Salim Ungkap Trauma Menjalin Hubungan Rumah Tangga

Hal itu yang membuat penasaran netizen, banyak yang bertanya kenapa bagian ketiaknya disensor seperti itu.

“Kelekna hideng nya tehh meuni di ttpan,” tulis seorang netizen.

BACA JUGA : Wika Salim Pamer Punggung Saat Liburan, Netizen: Pemersatu Pemuda Bangsa

“Itu stiker topinya ngapain ngalangin sih,” tulis netizen lainnya.

Ternyata Wika Salim sempat menanggapi salah satu komentar netizen. Secara blak-blakan jika dirinya lupa untuk cukur bulu ketiaknya.

“Iya lupa cukur lagi gondrong bangetttt, kalau ga disensor takut viral bulu keteknya.. Semoga menjawab rasa penasaran para penonton bapak bapak ibu ibu semua yang ada disini!! Wkwkwk,” balas Wika Salim.

Tak hanya itu, Wika Salim juga turut membagikan beberapa potret terbarunya saat berpose di sebuah pantai.

Pada potret tersebut Wika Salim tampil cantik dan seksi dengan pakaian serba hitam. Mulai dari topi, baju hingga celana pendek. 

Tampil dengan pakaian serba hitam membuat pesona seorang Wika Salim begitu terpancar. Tak heran jika beberapa fotonya tersebut bikin salah fokus netizen.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini