BerandaNewsHallo DangdutLihat Video Lawasnya, Begini Respons Inul Daratista

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lihat Video Lawasnya, Begini Respons Inul Daratista

DangdutPro.com – Jakarta – Inul Daratista mengunggah video dirinya saat masih manggung jaman awal meniti karier. Istri Adam Suseno itu pun sampai menangis melihat videonya di laman Instagram.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Soal Seruan Boikot Indomaret, Neno Warisman Diamuk Inul Daratista Pake Gaya Jawa Timuran

Inul Daratista pun tetap bangga dengan masa lalunya yang memulai karier sebagai pedangdut dari panggung ke panggung.

Inul Daratista menulis curahan hatinya di Instagram.

Dia mengaku pernah mengalami jatuh bangun sebagai penyanyi dangdut.

Proses yg tdk bisa ditolak. Saya tdk malu bahkan bangga bisa melewatinya. Ini orkes melayu BINTANG KARYA sampang madura. Pimp abah haji Tohir❤️?

BACA JUGA : Wow… Nama Inul Daratista di Daftar Kontak HP Adam Suseno, Disebut Helder

Dulu orkes ini sehari tanggapan bisa 2 tempat berbeda. Artisnya nginap di rumah pimp orkes yg rumahnya ribuan meter,ada kamar masing2 pemain dan penyanyi yg tdk pulang … honor gede main tiap hari,pulang2 smua bisa beli emas dan be duit byk… tdk pernah libur dan bgtupun dgn saya laris manis.

PUTRA BUANA

Melewati jalur madura dan sekitarnya… orkes lain di madura namanya PUTRA BUANA sama smua seperti itu,aku tdk pernah kaget lihat org kaya di jkt, jamanku dulu sdh byk org kaya klo sawer saya bukan duit tapi kalung emas dan kalungan duit … Suasana bgni kadang msih aku rindukan? bersentuhan dgn org2 yg membuat sy jd besar seperti skrg ini, semoga teman panggung aku,pemain mgkn msh main dgn honor msh ratusan ribu , diberikan kesehatan aamin.Aku sama dgn mrk … mgkn keberuntungan berpihak pdku❤️,” tulis Inul.

BACA JUGA : Inul Daratista Geram Lihat Banyak Orang Tak Disiplin Prokes: Gak Duwe Takut

Inul bahagia bisa bekerja sama dengan para musisi dangdut kala itu. Menurutnya, semua bekerja dengan ikhlas dan sama-sama.

“Wajah2 sederhana tidak serakah, wajah2 yg selalu bersyukur dan selalu berdoa tiap jatah nyanyi berharap dpt s aweran byk ??? masyaa Allah… tdk ada niatan merusak citra dangdut krn saya lalui smua krn jalan Tuhan sdh ditetapkan prosesnya bgni.

BACA JUGA : Soal Seruan Boikot Indomaret, Neno Warisman Diamuk Inul Daratista Pake Gaya Jawa Timuran

Jaman dulukala yg msh aku rindukan ??? aku tdk akan pernah melupakan ini kdg msh nangis melihatnya … kangen sm teman2 jadulku dulu… nasib berbeda tapi hatiku msh sama seperti dulu❤️❤️❤️❤️ Yang tdk akan banyak kalian dptkan dijaman skrg wahai adik2 dan anak anak dangdut milenia❤️,” tulis Inul.(sre)

Populer

Populer Minggu Ini