BerandaNewsHallo DangdutLika-liku Perjalanan Soimah, Jadi Kuli Es Balok hingga Kariernya Mentereng

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lika-liku Perjalanan Soimah, Jadi Kuli Es Balok hingga Kariernya Mentereng

Suami Istri Absurb

Pandemi corona membuat sejumlah artis harus rehat syuting untuk sementara. Salah satunya adalah presenter dan komedian Soimah Pancawati.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ia memilih menghabiskan waktu bersama suami dan anaknya. Di samping itu, Soimah juga menyumbangkan paket sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak corona.

Selama karantina mandiri di rumah, Soimah kerap membagikan video atau foto di akun Instagramnya. Mulai dari video parodi memasak, mengenakan masker, hingga nangkring di atas pohon.

Rupanya tak hanya Soimah yang bertingkah absurd. Sang suami, Herwan Prandoko pun tampaknya mulai ketularan kekocakan Soimah.

Sebagaimana hal itu diungkapkan Soimah sendiri di akun Instagramnya. Bahkan Soimah mengaku cukup khawatir karena sang suami kelihatannya stres terlalu lama berada di rumah.

Dalam video yang diunggah Soimah di akun Instagramnya, tampak Koko sedang merekam aktivitasnya memberi makan hewan peliharaannya.

Soimah pun dibuat geleng-geleng kepala melihat tingkah suaminya. Apalagi Koko juga terdengar ngobrol dengan hewan peliharaan yang berjenis iguanan itu.

“Nengomah kesuwen, atiku melang2 nek weruh bojoku ngene iki, nek ra ketunggon rak mbebayani to iki, duh @koko_ko_koko (di rumah kelamaaan, aku khawatir lihat suamiku seperti ini, kalau tidak ditungui kan jadi bahaya to ini, duh @koko_ko_koko),” tulis Soimah.

Sontak saja videonya itu mengundang tawa netizen di Instagram, termasuk Irfan Hakim.

“Tanda2 saripah yaaaahh hahahaha,” tulis Irfan Hakim.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini