BerandaNewsHallo DangdutLika-liku Perjalanan Soimah, Jadi Kuli Es Balok hingga Kariernya Mentereng

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lika-liku Perjalanan Soimah, Jadi Kuli Es Balok hingga Kariernya Mentereng

Bisnis Suami Soimah

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sempat membongkar sisi kehidupan Soimah dan sang suami, Herwan Prandoko alias Koko, yang tak banyak diketahui publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Selama ini Soimah dikenal sebagai selebriti papan atas dengan penghasilan fantastis. Sebagai bukti ia memiliki dua rumah mewah di Yogyakarta dan Jakarta yang kerap dia perlihatkan.

Di samping itu, sang suami Koko juga dikenal memiliki koleksi motor gede mewah dan langka. Jika ditaksir tentu harganya tak murah.

Lantas apakah Soimah dan sang suami memiliki bisnis sampingan yang mentereng?

Hal itu akhirnya diungkap dalam video yang diunggah channel Rans Entertainment di YouTube, 18 Maret 2019. Dalam rekaman itu, Raffi Ahmad juga mendapat cerita Soimah seputar perjuangannya menjadi artis ibu kota.

Perjuangan Soimah dalam menaklukkan dunia entertainment memang dibilang tak mudah. Bersama sang suami yang selalu mendukungnya, kini ia pun menikmati hasil jerih payahnya selama ini.

Raffi Ahmad dalam kesempatan itu lantas melakukan sesi tanya jawab dengan Soimah. Koko ternyata merupakan orang yang cukup ‘berada’ di kampungnya.

Dalam video YouTube Raffi Ahmad, terungkap jika Koko merupakan bos bus. Ia juga memiliki bisnis penggilingan padi. “Katanya juragan bus ya? Bus transportasi kan?” tanya Raffi kepada Koko.

“Ya awalnya punya (bisnis) transportasi, terus gabah (atau) penggilingan padi,” ujar Koko saat ditanya Raffi. “Sekarang masih ada,” imbuhnya.

Soimah pun sempat berceletuk. “Makanya gue mau sama dia,” timpal Soimah.

Raffi Ahmad kemudian mengambil kesimpulan jika Koko merupakan salah satu orang yang cukup ‘berada’ di kampungnya.

“Ooo, jadi (Koko) orang berada di kampungnya gitu,” ujar Raffi yang diiyakan Soimah.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini