BerandaNewsLink: Eat, Love, Kill Drakor Terbaru Disney+ Hotstar Tayang 6 Juni 2022

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Link: Eat, Love, Kill Drakor Terbaru Disney+ Hotstar Tayang 6 Juni 2022

DangdutPro.com, Jakarta – Yeo Jin Goo dan Mun Ga Young dipertemukan lewat drama Korea Link: Eat, Love, Kill. Drakor ini bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Song Joong Ki Kisahkan Peran Drakor Perdananya, Jadi Figuran dengan Satu Dialog

Link: Eat, Love, Kill mengangkat cerita tentang seorang juru masak terkenal yang secara tiba-tiba dapat merasakan emosi orang lain. Hal ini membuatnya menangis tanpa alasan di sebuah restoran yang ramai pengunjung.

Misteri Hilangnya Saudara Kembar

Kejadian tersebut kemudian mendorong sang juru masak untuk menggali masa lalunya dan mencari tahu misteri hilangnya saudara kembar perempuannya. Ia kemudian meninggalkan pekerjaannya dan pulang ke kampung halaman.

BACA JUGA : Tiktokers Berhijab Pamer Payudara Buat Pernyataan Minta Maaf

Yeo Jin Goo berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang juru masak peraih Michelin Star yang telah mengubur masa lalunya dalam-dalam. Ia kini memimpin salah satu restoran paling digemari di Korea dan dikenal karena pribadinya yang baik.

BACA JUGA : Sinopsis “Ghost Doctor”, Drakor Medis Supranatural

Kondisi ini tentunya sangat berbeda dengan kehidupan masa muda Eun Gye Hoon yang penuh tragedi. Namun 18 tahun setelah saudara kembarnya menghilang, ia kembali ke kampung halaman dan menyadari ia dapat merasakan emosi yang sama dengan seorang perempuan bernama Da Hyun, persis seperti bagaimana ia dapat merasakan dan berbagi emosi dengan saudara kembarnya di masa lalu.

BACA JUGA : Cetak Rating Tinggi, Ini 4 Fakta Drakor “Mine”

Dihadapkan dengan rasa sukanya pada Da Hyun (diperankan oleh Moon Ga Young) dan keinginan untuk mengetahui apa yang terjadi pada saudara kembar perempuannya, Gye Hoon akan menghadapi kebimbangan dalam perjalanannya mencari kebenaran di balik kemampuan unik dan perempuan yang ia cintai.

BACA JUGA : Siti KDI: Ashanty Kalau Ngobrol Kayak Polisi

Selain Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young, Link: Eat, Love, Kill juga akan dibintangi oleh Km Ji Young hingga Shin Jae Hwi. Drama Korea ini ditulis oleh Kwon Gi Young (Suspicious Partner) bersama Kwon Do Hwan dan disutradai oleh Hong Jong Chan (Juvenile Justice). (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini