BerandaViralLisa Son Pernah Ditawari jadi Simpanan Pengacara, Uang Belanja 5 M Sebulan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lisa Son Pernah Ditawari jadi Simpanan Pengacara, Uang Belanja 5 M Sebulan

DangdutPro, Jakarta – Lisa Son, salah satu selebriti tanah air kerap menjadi sorotan publik dan menghebohkan warganet.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Rizky Billar Dituding Jadi Simpanan Waria, Pengacara Buka Suara

Pasalnya, ia menyebutkan pernah mengaku ditawari menjadi seorang simpanan dengan uang belanja yang cukup fantastis, yaitu 5 miliar rupiah setiap bulannya oleh salah satu pengacara di Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Lisa Son sendiri yang menyebutkan bahwa dirinya seringkali menerima tawaran nakal yang datang menghampiri dirinya. Namun, menurut penuturan dari Lisa Son tidak ada yang seberani pengacara tersebut.

BACA JUGA : Hazel, Si Kawai Seksi Keenakan Jadi Simpanan Om-Om

Awalnya tawaran tersebut melalui DM di sosial medianya, namun tidak pernah ditawarkan langsung secara face to face. Lisa mengira apabila langsung mungkin orangnya segan untuk berbicara.

“Awalnya dia bilang, kalau biayain hidup kamu Rp2 M cukup nggak? Terus aku jawab maksudnya, nggak paham” kata Lisa Son.

BACA JUGA : Begini Cerita Istri Gerebek Suami Check In di Hotel Bersama Wanita Simpanan

Baru dia ngomong lagi kalau Rp5 M sebulan mau? Terus aku bingung dong maksud dia arahnya ke mana. Pas dia jelasin, jujur aja, terkejut,” tambah Lisa Sol dengan ekspresi terkejutnya.

Menurut pengakuan, dirinya tidak ingin menukar hidupnya dengan uang dari orang yang tidak sukai. Walaupun, dia menganggap dirinya bukan orang yang suci.

BACA JUGA : Wanita dengan Pinggul Besar Cepat Hamil? Ini Faktanya

“Kalau ngaku jalan hidup lurus-lurus saja itu munafik banget sih ya, karena manusia pasti ada khilafnya. Aku nggak pernah merasa diri aku suci sih. Tapi untuk yang satu ini aku punya prinsip,” kata Lisa Son.

Youtube Lisa Son

Lisa viral lantaran kerap mencuri perhatian publik melalui perannya sebagai dokter muda yang seksi dan cantik dalam sebuah acara yang tayang di Youtube.

BACA JUGA : Dapat Julukan Ratu Ketek, Ketiak Velline Chu Pernah Ditawar Rp200 Juta

Lisa Son juga mempunyai salah satu program Tips Malam Jumat di YouTube yang sering kali ia berbagi tips kehidupan suami istri di ranjang.

Wanita seksi kelahiran 17 agustus 1998 ini juga mempunyai sejumlah bakat yang terpendam, selain akting dia juga jago dibidang tarik suara. Bahkan, dirinya sering mengcover lagu yang kemudian diunggah di YouTube.

Wanita cantik ini juga seorang model. Pada tahun 2020, ia masuk 10 besar ajang model wanita.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini