BerandaNewsKopi DangdutLivy Renata dan Sang Ibu Mengaku Kecewa Hingga Tak Lagi Idolakan Deddy...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Livy Renata dan Sang Ibu Mengaku Kecewa Hingga Tak Lagi Idolakan Deddy Corbuzier  

DangdutPro.com, Jakarta – Livy Renata mengaku dirinya dan sang mama sudah tak ngefans lagi sama Deddy Corbuzier. Padahal sebelumnya Livy akui dirinya dan sang mamah mengidolakan Deddy.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Belakangan Livy kecewa karena Deddy Corbuzier kerap menyinggung keperawanan kepada bintang tamu di podcast Close the Door. Tak hanya itu, Livy merasa Deddy telah membicarakan dirinya di belakang dan menuding cantiknya hanya pakai filter.

Baca juga : Rendi Jhon Nikahi Glenca Chysara Gelar Akad Nikah Hari..

“Kecewalah, dulu kan I suka sama dia, my mom ngefans sama dia, I kecewa banget. Malah dulu sempat diajak kerja sama I sama dia. Mami sudah nggak ngefans sih,” kata Livy Renata ditemui di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Disinggung respons sang mama, Livy menyebut kesal. Menurut Livy, sang mama bersikap begitu adalah hal yang wajar.

“Mami lumayan kesal tapi I nggak bisa ngomong. Maksudnya kalau kalian sebagai orang tua anak kalian digituin kesal dong, wajarlah namanya orang tua,” bebernya.

Disinggung bagaimana meredam emosi sang mama, Livy malah ikut menyindir. Padahal sindiran itu bukanlah permintaannya.

Baca juga : Karier Redup, Nissa Sabyan Jarang Tampil di Layar Kaca

“I lihat tuh kayaknya mami nyindir-nyindir dikit kan di story. Itu bukan I yang suruh ya by the way. Nggak, I nggak nanya wajar sih kesal. I juga kesal,” ungkapnya.

“(Mami Mendukung) Mendukunglah kalau ada yang kesal sama dia I dukung,” pungkasnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini