BerandaNewsDangdut +Lolly Dibandingkan dengan Fuji, Nikita Mirzani: Berprestasi dan IQ Tertinggi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lolly Dibandingkan dengan Fuji, Nikita Mirzani: Berprestasi dan IQ Tertinggi

DangdutPro.com, Jakarta – Nikita Mirzani kembali menyedot perhatian melalui siaran langsung pada akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Dipicu oleh komentar netizen yang membandingkan putri pertama Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry dengan Fuji.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Gak sudi, Nikita singgung prestasi anaknya yang kerap disapa Lolly. Seperti apa balasan dari Nikita sembari membanggakan putrinya? Simak berita ini.

BACA JUGA : Nikita Mirzani ‘Dilabrak’ Keluarga Konglomerat Usai Kedapatan Sindir Juragan99

Dalam setiap siaran langsung Nikita Mirzani di Instagram, ada saja yang menyedot perhatian publik. Kali ini, Nikita bereaksi keras saat putri sulungnya, Lolly dibandingkan dengan Fuji oleh netizen.

Seperti kita tahu, Nikita sempat beberapa kali membuat postingan yang menyindir Fuji usai Ia kena hujat setelah membuka harga permintaan Fuji untuk jadi bintang tamu di podcast Langit Entertainment, yakni Rp30 Juta.

BACA JUGA : Nikita Mirzani ‘Nyinyirin’ Harta Kekayaan Crazy Rich Malang Gilang Pramana

Belum menemukan titik damai, netizen sengaja menyinggung Fuji pada siaran langsung Instagram Nikita. Gak sudi Lolly dibandingkan dengan Fuji, Ia banggakan putrinya memiliki IQ tertinggi di kelas.

“(Lolly) Berprestasi di kelasnya, IQ tertinggi, kalau Fuji gue gak tahu. Coba aja kalian cari tahu. Biasanya netizen lebih pinter kan kalau untuk cari-cari tahu. Jadi jangan sama-samain, oke?,” kata Nikita dilansir dari kanal YouTube Opung SG Channel yang mengunggah kembali cuplikan video siaran langsung Nikita beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Ridho DA Paksa Istri Makan Bekas Jilatannya sampai Mual

Lebih lanjut, Nikita meresponi netizen yang menyebut wajah Lolly lebih tua. Padahal, masih berusia 15 tahun.

“Tapi muka Lolly lebih tua, mata lu rusak berarti kalau bilang begitu. Yang bilang Lolly tua, kalau enggak dia haters gue, dia pemuja Fuji. selesai, cuman ada dua,” balas Nikita.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Emoh Ajak Afrika Naik Ranjang, Ukuran Itunya ‘Se-Anaconda’

Karena jawaban tersebut, Nikita kembali diserang. Ia sahuti netizen yang menuding dirinya iri pada popularitas Fuji. Beri pembelaan, Nikita menjadikan usia sebagai tolak ukur.

“Kok iri sama Fuji? Kan yang nanya netizen. Kenapa gue jadi diiri-iriin sama dia? Ada lagi, yang nanya netizen, dijawab, dibilang gue iri.

Iri apanya? Umur gue 36 say. Makanya jangan nanya, entar dibilang gue iri, dibilang gue apa lagi. Astaghfirullahaldzim,” ujar Nikita.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini