BerandaNewsDangdut +Lucinta Luna Diserbu Netizen Usai Sebut Dirinya Wanita

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lucinta Luna Diserbu Netizen Usai Sebut Dirinya Wanita

DangdutPro.com, Jakarta – Bukan Lucinta Luna jika tak bikin heboh warganet. Diketahui bahwa Lucinta Luna sedang berlibur ke Kuala Lumpur, Malaysia. Ia pun tak lupa untuk unggah momen liburannya disana.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Lucinta Luna pun membuat konten berjoget di depan Menara Kembar Petronas dengan seorang wanita. Caption unggahannya bikin salah fokus.

“Wanita-wanita penghuni syurga,” tulis dalam captionnya.

BACA JUGA : Wajahnya Dibilang Jelek, Lucinta Luna Ngamuk: Masa Gue Balik Lagi!

Terlihat bahwa Lucinta Luna mengenakan dress hitam dengan sepatu hak berwarna senada. Ia juga di temani seorang wanita cantik berkacamata hitam dengan kaos putih dan celana hitam.

Video konten jogetnya itu di unggah di media sosial Instagram dan TikTok. Konten joget Lucinta Luna itu pun bikin heboh netizen lantaran caption yang diberikan bikin salfok. Beragam komentar netizen dilontarkan dalam unggahan tersebut.

“Captionnya salah baca ga si gue,” komentar netizen.

“Maksudnya wanita yang dibelakang,” komentar warganet yang lain.

Populer

Populer Minggu Ini