BerandaViralLucinta Luna Ngaku Menyesal Sering Operasi Plastik Karena Ini

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lucinta Luna Ngaku Menyesal Sering Operasi Plastik Karena Ini

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini artis kontroversial Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia tampak blak-blakan mengaku dirinya sangat menyesal usai melakukan operasi pada bagian wajah dan tubuhnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal ini disadari Lucinta saat dirinya melakukan operasi plastik berarti dirinya tidak mensyukuri nikmat Tuhan berikan kepadanya. 

BACA JUGA : Pakai Selendang dan Menari Luwes, Lucinta Luna: Wis Dadi Tumbal Badarawuhi

Tak hanya itu, walaupun merasa menyesal, Lucinta menegaskan jika hal itu merupakan urusan dirinya dengan Sang Pencipta. Bahkan ia juga mengaku telah bertaubat dan tak akan mencipgakan kontroversi lagi.

“Fakta. Kadang aku ada penyesalan juga. Karena segala sesuatunya yang diubah-ubah itu nggak mensyukuri nikmat Tuhan. Tapi itu kembali lagi pada aku, itu kan urusan aku sama Tuhan,” kata Lucinta Luna.

BACA JUGA : Lucinta Luna Ungkap Ingin Operasi Leher Karena Hal Ini

“Yang penting sekarang aku nggak bikin huru-hara lagi. Aku udah tobat, aku udah jadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Disisi lain, pemilik nama asli Muhamad Fatah ini mengaku penyesalan itu sering muncul saat dirinya sedang merasa kesepian. Lucinta pun kerap mengingat wajahnya dulu sebelum melakukan oplas.

BACA JUGA : Dapat Restu dari Fuji Dekati Fadly, Lucinta Luna: Aku Menantu Idaman

“Pada saat aku lagi kesepian di rumah, nggak ada keluarga. Ya paling terlintas gitu, zaman-zaman muka aku yang dulu, ‘Ini sekarang aku kayak gini’. Udah sejauh ini, satu demi satu aku operasi lagi, operasi lagi. Kayaknya itu nggak ada puasnya aja,” terang Lucinta.

Namun, kini mantan kekasih Abash ini merasa senang lantaran ia merasa lebih banyak orang yang menyukai dirinya saat menunjukkan suara aslinya ke depan publik.

“Fakta. Lebih enak kayak gini. Orang terima aku apa adanya. Hidup lebih tenang. Cuma satu yang belum, jodoh jadi lebih susah. Gara-gara khodam ini,” tandasnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini