BerandaNewsDangdut +Lucinta Luna Pamer Wajah Usai Operasi, Netizen: Kayak Barbie

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lucinta Luna Pamer Wajah Usai Operasi, Netizen: Kayak Barbie

BACA JUGA : Lucinta Luna Lakukan Operasi di Bagian Tubuh, Netizen: Apa Gak Takut Mati Ya?

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Barbie jadi kalah ini… Mana barbie mana luna nih,” ujar netizen lain.

“Barbiee real life,” tambah lainnya.

Sebagai informasi, Lucinta Luna melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya, seperti operasi jakun, tulang ekor, rahang, dan cangkok kulit.

BACA JUGA : Lucinta Luna Tampil Tanpa Perban, Netizen Ajak Turun ke Citayam Fashion Week

Hanya saja, sebelum ini Lucinta Luna dicurigai berbohong perihal lokasi operasi yang konon dilakukan di Korea. Pasalnya, ditemukan kejanggalan dalam salah satu postingan di Instagram pribadi Lucinta Luna. Hal ini diungkapkan oleh salah satu akun gosip.

Melalui unggahannya, Lucinta Luna memamerkan kepala serta lehernya yang masih di perban dan juga bagian hidung masih diplester.

Namun kecurigaan itu muncul usai terlihat penampakan gedung yang terdapat di belakang Lucinta Luna. Diketahui, gedung yang muncul pada foto Lucinta Luna itu diduga Q Chidlom yang berlokasi di Bangkok, Thailand.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini