BerandaNewsLulus D'Academy Asia, Jirayut Ingin Main Film Horor

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lulus D’Academy Asia, Jirayut Ingin Main Film Horor

DangdutPro.com, Jakarta – Lulus dari ajang DAcademy Asia 4 2018 lalu, Jirayut peserta asal Thailand ini semakin dicintai penggemar dangdut Tanah Air.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Merasa mendapatkan dukungan dari semua pihak, Ia pun semakin yakin untuk berkarier di Indonesia.

“Salah satunya support host-host Indosiar. Restu dari orang tua yang membuat aku berani berkarier sendiri di sini, bertahan. Pokoknya support dari orang-orang,” ujar Jirayut saat wawancara virtual, Senin (22/3).

Baca Juga: Rizki DA Soal Kandungan Istri: Berharap Doa Agar Dilancarkan

Bertemu Penyanyi Hebat

Selama berkarier di Indonesia, Pria dengan nama panjang Afisan Jehdueramae ini, mengaku sangat bangga karena banyak bertemu dengan penyanyi-penyanyi hebat yang bisa memberikan ilmu yang berharga.

Baca Juga: Game Three Kingdom: Hero Legendaris Rilis, Dinar Candy Jadi Xiao Qiao

“Pastinya aku mendapatkan ilmu yang nggak bisa didapatkan di tempat lain. Bisa ketemu artis besar yang senior banget. Apalagi aku bisa dapat pengalaman satu panggung sama mereka itu luar biasa,” kata pelantun Goyang Gultik itu.

Main Film Horor

Tak hanya sukses menjadi penyanyi, Jirayut kini juga didaulat menjadi host Liga Dangdut Indonesia (LIDA) bersama host senior seperti Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

Belum merasa puas, ternyata masih ada cita-cita lain dari Jirayut yang belum terwujud hingga saat ini. Ia mengaku ingin sekali bisa bermain film dengan genre horor.

Baca Juga:

“Kan udah jadi host, jadi penyanyi. Sekarang aku tuh cita-citanya pengin main film layar lebar. Pengin banget main film hantu. Aku tuh kalau nonton di bioskop, aku nonton film hantu. Aku suka banget,” pungkas Jirayut seraya tertawa. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini